Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Richarlison Dicap sebagai Suksesor Kylian Mbappe di PSG

Bola.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Liga Prancis. Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan membidik pemain Everton, Richarlison sebagai pelapis Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe menolak menandatangani kontrak baru di PSG. Padahal, durasi masa kerjanya di Parc des Princes akan berakhir tahun depan.

Media-media Prancis pun berani mengklaim kalau Mbappe bakal hengkang musim depan. Yang menyedihkan adalah, PSG akan kehilangan secara cuma-cuma.

Situasi ini membuat PSG mencari solusi terbaik, satu di antara pilihan yang tersedia adalah mulai menargetkan penggantinya. Liga Inggris jadi destinasi utama.

RMC Sport mengabarkan, PSG sudah bertemu dengan perwakilan Richarlison. Mereka membicarakan peluang striker Everton itu pada bursa transfer pemain musim depan.

 

2 dari 4 halaman

Harga Richarlison

Striker asal Brasil yang mencetak lima gol dan satu assist pada Olimpiade Tokyo 2020 kemarin memiliki harga mahal. Dilansir dari Transfermarkt, angkanya ada di kisaran 50 juta pounds.

Hanya saja, karena tidak ada klausul pelepasan di kontraknya, Everton berada dalam posisi menguntungkan. Mereka bisa menaikkan harganya sesuka hati.

Adapun kontrak Richarlison masih tersedia hingga 2024. Ia diboyong dari Watford dengan dana mencapai 35 juta pounds.

 

3 dari 4 halaman

Mesin Gol Everton

Sejak tiba di Goodison Park, Richarlison langsung menjadi andalan Everton. Dari 123 penampilan, ia melesakkan 43 gol.

Catatan itu tampaknya cukup meyakinkan pelatih PSG, Mauricio Pochettino, untuk memboyongnya.

Permasalahannya hanya satu, yakni kontrak Pochettino. PSG masih belum menemui kata sepakat dengan eks manajer Tottenham itu mengenai perpanjangan kontrak.

Sumber: Express

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan Liga Inggris 2021/2022

Video Populer

Foto Populer