Sukses


VIDEO: David Moyes Optimis Michail Antonio Akan Bersinar Musim Ini

Bola.com, Inggris - West Ham United berhasil meraih kemenangan di pekan kedua Liga Inggris 2021/2022. Berkat hasil ini, David Moyes memuji penampilan para pemainnya terutama Michail Antonio.

Bertanding di London Stadium pada Senin (23/8/2021) Michail Antonio sukses mencatatkan dua gol di pertandingan tersebut. The Hammers pun meraih kemenangan telak 4-1 atas Leicester City.

Dua gol yang dicatatkan oleh Michail Antonio diantaranya pada menit ke-80 dan menit ke-84. Ini merupakan torehan fantastis untuk pemain berdarah Inggris.

Penampilan dari Michail Antonio juga mendapatkan pujian dari David Moyes. Ia mengatakan jika sang pemain akan bersinar dan akan mencetak lebih banyak gol untuk West Ham United.

“Dia sekarang menikmati perasaan bahagia itu, kalian bisa melihat apa yang ia pikirkan tentang selebrasinya. Jadi, saya pikir dia akan mencetak lebih banyak gol dan saya pikir tahun ini kami berharap dia bisa melakukannya.” Ujar David Moyes.

Michail Antonio memang berhasil tampil mengesankan di pertandingan yang berlangsung kemarin. Ia juga telah mencetak 3 gol dari 2 pertandingan di Liga Inggris musim ini.

David Moyes juga berharap agar Michail Antonio bisa menunjukan performa lebih baik untuk West Ham United dipertandingan selanjutnya.

Video Populer

Foto Populer