Sukses


Liga Inggris: Arsenal Punya Dua Pemain yang Dibutuhkan Atletico Madrid, Deal Tukar dengan Trippier?

Bola.com, Jakarta - Arsenal mungkin telah menghabiskan 133 juta paun musim panas ini, tetapi mereka dilaporkan tetap berminat mendatangkan bek kanan Atletico Madrid, Kieran Trippier. Dua pemain pun disiapkan sebagai barter.

Karena telah mengucurkan dana banyak pada bursa transfer pemain, Arsenal praktis harus memutar otak jika masih ingin melakukan pembelian. Kieran Trippier disebut-sebut sebagai bidikan terakhir The Gunners.

Atletico Madrid kabarnya enggan memberikan diskon kepada klub manapun yang ingin memboyong Trippier. Klausul sebesar £34 juta adalah 'harga mati'.

Akan tetapi, Arsenal sudah menyiapkan skenario anyar. Dilansir dari Mirror, mereka diklaim punya dua pemain yang sangat dibutuhkan Atletico Madrid.

Dengan begitu, Arsenal berharap Atletico Madrid mau bernegosiasi agar bersedia melepas Kieran Trippier sebelum penutupan bursa transfer pemain musim panas ini.

2 dari 3 halaman

Bellerin untuk Trippier?

Arsenal dikabarkan siap menukarkan dua pemainnya, yakni antara Pierre-Emerick Aubameyang atau Alexandre Lacazette, dan Hector Bellerin.

The Gunners disebut-sebut sudah mencoba melego Hector Bellerin ke Inter Milan. Akan tetapi usaha itu gagal, dan kali ini mereka siap melegonya ke klub lain, yakni Atletico.

Atletico, di sisi lain, seakan memberikan kode bahwa mereka siap melepas Trippier. Diego Simeone tidak memasukkan bek kanan itu di daftar susunan pemain pada dua laga pembuka Liga Spanyol kontra Celta Vigo dan Elche.

3 dari 3 halaman

Posisi Arsenal saat Ini

Video Populer

Foto Populer