Sukses


Liga Inggris: Manchester City Kena PHP Harry Kane

Bola.com, London - Manchester City harus mengubur ambisinya menggaet Harry Kane pada musim panas tahun ini. Pasalnya, Kane memutuskan untuk bertahan di Tottenham Hotspur.

Kane santer disebut ingin angkat kaki dari Tottenham pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain berusia 28 tahun tersebut bosan membela The Lilywhites karena sulit merengkuh trofi juara, baik di Inggris ataupun Eropa.

Trio Premier League, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea bersaing untuk bisa mendapatkan jasa Harry Kane. Dari ketiga klub tersebut, Man City berada di baris terdepan dalam perburuan Kane.

The Citizens butuh striker haus gol seperti Harry Kane untuk menggantikan peran Sergio Aguero yang kontraknya tak diperpanjang. Bak gayung bersambut, Kane tertarik untuk hengkang ke City.

Manajemen Manchester City disebut telah menyiapkan mahar 127 juta poundsterling (Rp 2,5 triliun), demi bisa meminang sang striker dari Tottenham Hotspur.

Akan tetapi, upaya City tersebut tak mendapat restu dari Tottenham. Bos Spurs, Daniel Levy, enggan melepas Harry Kane ke klub lain termasuk Manchester City.

 

2 dari 4 halaman

Putuskan Bertahan

Kini, giliran Kane yang buka suara terkait masa depannya. Pemain bernomor punggung 10 itu mengumumkan untuk tetap bertahan bersama Tottenham Hotspur.

"Sungguh luar biasa melihat sambutan dari para suporter Spurs pada Minggu (22/8/2021) dan membaca beberapa pesan dukungan yang saya dapatkan dalam beberapa pekan terakhir," tulis Harry Kane di akun Twitternya.

"Saya akan bertahan di Tottenham pada musim panas ini dan akan 100 persen fokus membantu tim mencapai kesuksesan," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Menjalani Satu Laga

Pada musim ini, Harry Kane baru menjalani satu pertandingan dari tiga laga yang dimainkan Tottenham Hotspur. Dia tidak diikutsertakan ketika Tottenham bersua Pacos Ferreira pada leg pertama kualifikasi UEFA Conference League, serta berhadapan dengan Manchester City pada pekan perdana Premier League 2021/2022.

Tanpa Kane, Spurs kalah 0-1 dari Pacos dan menang 1-0 atas Manchester City. Harry Kane baru tampil saat The Lilywhites bersua Wolverhampton Wanderers dalam laga pekan kedua Premier League, Minggu kemarin.

Meski tak mencetak gol, Harry Kane yang tampil selama 90 menit penuh turut membantu Tottenham Hotspur menang 1-0.

Sumber: Twitter

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Manchester City saat Ini:

Video Populer

Foto Populer