Sukses


VIDEO: Pep Guardiola Sambut Hangat Marc Marquez dan Alex Marquez Saat Berkunjung ke Manchester City

Bola.com, Inggris Pep Guardiola sambut kedatangan Marc Marquez dan Alex Marquez di Training Ground Manchester City, pada Rabu (25/8/2021).

Perjumpaan ketiganya ini merupakan rangkaian dari gelaran pre-event MotoGP Inggris pada 27-29 Agustus mendatang, di mana Marquez Bersaudara akan berlaga untuk pertama kalinya diSirkuit Silverstone sejak 2019, mengingat seri tersebut ditiadakan tahun lalu akibat pandemi Covid-19.

Tentunya, Pep Guardiola bukan merupakan orang asing bagi Marquez bersaudara. Mereka pernah bertemu di final Liga Champions tahun 2011 silam.

“Ketika orang-orang seperti dia dapat mengunjungi kami, itu merupakan suatu kehormatan dan pujian untuk kami yang sangat luar biasa.”

Marquez juga mengaku sangat senang bisa kembali berjumpa dengan Guardiola, yakni sosok yang sangat ia kagumi sejak lama, meski sudah tak lagi melatih Barcelona. Delapan kali juara dunia ini pun menyatakan telah memetik beberapa pelajaran penting saat menonton langsung Guardiola memimpin sesi latihan para pemain Man City.

Menjelang MotoGP Inggris akhir pekan ini, Marc Marquez tengah berada di peringkat 11 pada klasemen pembalap dengan koleksi 59 poin, sementara Alex Marquez berada di peringkat 14 dengan 41 poin, yakni jumlah poin yang juga dikoleksi oleh tandem sang kakak, Pol Espargaro, di peringkat 15.

Pertemuan ketiganya ini tentunya akan menjadi motivasi tersendiri. Apalagi Marc Marquez dan Alex Marquez merupakan salah satu penggemar dari Pep Guardiola yang saat ini menangani Manchester City.

Video Populer

Foto Populer