Sukses


PSG Kantongi 4 Kandidat Pengganti Kylian Mbappe, Wah Ada Mohamed Salah

Bola.com, Jakarta - Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, dikabarkan sudah mengantongi empat nama pemain sebagai kandidat pengganti Kylian Mbappe. Pemain Prancis itu sudah terang-terangan mengatakan ingin hengkang dari PSG dan gabung ke Real Madrid. 

Kontrak Kylian Mbappe di PSG tinggal menyisakan tahun terakhir. Dia bisa melenggang sebagai pemain bebas transfer pada akhir musim ini. 

Real Madrid sudah mengajukan penawaran pertama kepada PSG untuk memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu. Mereka menyodorkan 137 juta pounds atau setara Rp2,7 triliun. 

Namun, PSG sudah menolak mentah-mentah proposal Madrid tersebut. Angka itu masih jauh dari yang diminta PSG. 

Cepat atau lambat Mbappe akan pergi. Jika gagal pada musim panas 2021, maka dia akan hengkang tahun depan. 

Mau tak mau PSG harus mencari penggantinya.  Siapa nama-nama yang masuk daftar belanja PSG sebagai pengganti Kylian Mbappe

 

2 dari 4 halaman

Pilihan Paling Menggiurkan

Seperti dilansir Diario Madridista, seperti dikutip Daily Star, Kamis (26/8/2021), PSG memiliki empat pemain dalam pikiran yang diplot mengisi kekosongan sektor penyerang yang akan ditinggalkan Mbappe.

Leonardo mengincar Richarlison (Everton), Cristiano Ronaldo (Juventus), Mohamed Salah (Liverpool), dan Harry Kane (Tottenham Hotspur).

PSG menyukai kemampuan Richarlison untuk bermain di sayap dan tengah, mirip dengan Mbappe, menjadikannya pilihan yang menggiurkan.

Musim panas ini, Ronaldo telah banyak dikaitkan dengan kepergian dari Juventus dan bisa merapat ke Paris jika tawaran yang cocok datang.

 

3 dari 4 halaman

Pantau Salah dan Kane

PSG juga tertarik memboyong Mohamed Salah dari Liverpool. Apalagi, masa depan Salah di Anfield juga menjadi bahan spekulasi. PSG terus memantau situasi yang berkembang di Anfield. 

Kontrak Salah di Liverpool habis pada 2023, dan belum meneken perpanjangan. PSG tampaknya masih punya harapan untuk memboyongnya. 

Sementara itu, Kane telah mengkonfirmasi bertahan di Tottenham musim ini setelah keinginannya pindah ke Manchester City tidak membuahkan hasil.

Jika Mbappe pergi musim panas mendatang, PSG bisa mendekati bos Spurs Daniel Levy, yang kemungkinan akan lebih bersedia menjual asetnya yang paling berharga ke klub luar negeri daripada rival langsung Premier League.

Sumber: Daily Star 

 

4 dari 4 halaman

Tengok Posisi Terkini Liverpool

Video Populer

Foto Populer