Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Cristiano Ronaldo ke Manchester City, Raheem Sterling Bisa Hengkang

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo terus menjadi pembicaraan pada bursa transfer musim panas 2021. Kabar terkini, bintang Juventus itu ingin dijual klubnya dan Manchester City yang paling dikaitkan dengan CR7. Bila hal itu terjadi, Raheem Sterling dikabarkan berpeluang meninggalkan The Citizens.

Cristiano Ronaldo, menurut jurnalis pakar Bursa Transfer, Fabrizio Romano, menginginkan Juventus untuk menjualnya. Bintang asal Portugal tersebut tidak akan berada dalam skuad I Bianconeri ketika menghadapi Empoli pada pekan kedua Liga Italia (Serie A) musim 2021/2022.

Manchester City akan memberikan penawaran resmi kepada Juventus dalam waktu, seperti dilansir Guardian. Juventus menginginkan Ronaldo dilepas dengan harga 28 atau 30 juta euro (sekitarĀ 474 atau 508 miliar rupiah).

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, sudah terpantau berada di Porto, Portugal. Ia akan menyelesaikan kesepakatan terkait kontrak CR7.

Man. City dikabarkan akan memberikan kontrak selama dua musim. Ronaldo akan menerima gaji lebih dari 250 ribu pound atau sekitar 4,9 miliar rupiah di City.

Bila Ronaldo ke City, Raheem Sterling berpeluang untuk hengkang. Begitu juga dengan kompatriot Ronaldo, Bernardo Silva, bila klub mendapatkan penawaran yang tepat.

Sementara Juventus menginginkan Moise Kean sebagai pengganti Ronaldo. Ia menjadi salah satu pemain dalam daftar incaran I Bianconeri. Kean apalagi belum lama ini gagal didatangkan PSG (Paris Saint-Germain) setelah penawaran yang dilakukan klub Prancis itu ditolak Everton pada Juni 2021.

Tentunya akan menarik bila Cristiano Ronaldo hengkang ke Manchester City. Apakah hal itu akan terjadi pada bursa transfer musim panas ini? Apakah Raheem Sterling juga akan meninggalkan City? Mari kita nantikan bersama.

Video Populer

Foto Populer