Sukses


VIDEO: 4 Calon Pelatih Baru Arsenal Untuk Gantikan Mikel Arteta

Bola.com, Jakarta Arsenal mengawali Premier League 2021/2022 dengan hasil buruk. Klub berjuluk The Gunners itu mengalami dua kali kekalahan dari Brentford dan Chelsea. Nampaknya dengan hasil dua kekalahan secara beruntun tersebut membuat Mikel Arteta berada dalam masalah besar.

Hasil ini menjadi kekalahan beruntun Arsenal dalam dua pertandingan awal Premier League musim ini. Pasukan Mikel Arteta sebelumnya takluk 0-2 di tangan tim promosi Brentford.

Rentetan hasil buruk itu membuat Arsenal terjerumus ke zona degradasi. Tim Meriam London menghuni posisi ke-19 di klasemen sementara Premier League.

Dengan hasil tersebut membuat posisi Mikel Arteta sebagai pelatih Arsenal terancam. Pria asal Spanyol tersebut bisa kehilangan pekerjaannya dalam waktu dekat. Beberapa nama pun muncul untuk mengantikan pelatih berusia 39 itu.

Thierry Henry merupakan legenda Arsenal muncul sebagai calon pelatih Arsenal selanjutnya. Sebagai pemain, Henry pernah mengantarkan The Gunners meraih berbagai macam trofi, termasuk dua titel Premier League.

Usai pensiun, Henry mulai meniti karier di dunia kepelatihan. Dia sempat menukangi AS Monaco dan Montreal Impact meski tidak berlangsung lama.

Henry saat ini tidak sedang menangani klub. Namun, dia sekarang menjabat sebagai asisten pelatih di tim nasional Belgia.

Namun, bukan hanya Thierry Henry yang menjadi kandidat pengganti Mikel Arteta. Berikut empat calon pelatih baru Arsenal untuk menggantikan Mikel Arteta.

 

Video Populer

Foto Populer