Sukses


Isu Cristiano Ronaldo ke Liga Inggris Menguat, Solskjaer: Itu Cuma Gosip, tapi Kalau Mau ke Manchester United Ya Silahkan

Bola.com, Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer membuka pintu jika Cristiano Ronaldo ingin hengkang menuju Manchester United.

Cristiano Ronaldo meminta dijual oleh Juventus. Ia diketahui menaiki jet pribadi setelah menjalani latihan.

Manchester City santer dikabarkan bakal merekrut ikon sepak bola Portugal tersebut. Kini Juventus dan City tinggal menyepakati negosiasi transfer saja.

Yang ironis buat Ronaldo adalah, ia pernah mengatakan tak bakal bergabung dengan City kapanpun dalam kondisi apapun. Itu diucapkannya sebagai kecintaannya terhadap United.

Kini situasi yang berkembang adalah Ronaldo justru diisukan kuat bakal ke Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak mau ikut campur.

"Cristiano Ronaldo mungkin adalah pemain terbaik setelah Lionel Messi. Saya pikir dia tak akan meninggalkan Juventus. Itu cuma spekulasi saja," kata Solskjaer.

 

2 dari 4 halaman

Tapi...

Akan tetapi, Solskjaer tak mau menutup pintu buat Ronaldo. Ia juga mengaku Bruno Fernandes 'ditugaskan' untuk berbicara dengan rekan senegaranya itu.

"Saya dan Ronaldo berkomunikasi dengan baik. Bruno Fernandes sedang berbicara padanya. Jadi kami tahu perasaannya. Kalau dia mau pindah, dia tahu kami ada di sini," kata Solskjaer lagi.

"Saat ini kami hanya fokus pada diri sendiri. Kami tidak mau banyak berspekulasi. Saat Anda berada di Manchester United, Anda harus fokus di sini. Soal itu (Ronaldo) lihat saja nanti."

3 dari 4 halaman

Setengah Hati

Komentar mengejutkan terlontar dari jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio. Ia mengklaim Cristiano Ronaldo tidak memiliki gairah untuk bermain dengan Juventus di Liga Italia.

Itu terlihat dari bagaimana ia enggan mempelajari bahasa Italia. Bahkan rumornya, Ronaldo terkesan jauh dengan rekan-rekan setimnya.

"Dia tidak memiliki feeling dengan rekan satu timnya, dia seorang yang individualis. Sekarang, dia membutuhkan tantangan lain. Pada saat ini, dia ingin pergi, tetapi dia tidak bebas."

"Satu-satunya hal yang pasti adalah Cristiano sudah ngebet untuk pergi. Dia tidak pernah belajar bahasa Italia, dia hanya berbicara bahasa Portugis."

4 dari 4 halaman

Simak Tabel Klasemen Liga Inggris 2021/2022

Video Populer

Foto Populer