Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Kronologi Cristiano Ronaldo Akhirnya Kembali ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United memberi pengumuman kejutan pada bursa transfer musim panas 2021. The Red Devils mengumumkan bahwa Cristiano Ronaldo kembali pada Jumat (27/8/2021) malam hari WIB.

Hanya dalam kurang dari 24 jam, Cristiano Ronaldo yang semula terus dikabarkan akan hengkang ke Manchester City dari Juventus, akhirnya malah melakukan comeback sensasional ke Manchester United. The Red Devils telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer CR7.

"Selamat datang kembali Ronaldo," pernyataan Manchester United di media sosial Twitter.

Menurut situs resmi Man. United, kedua pihak tengah tinggal merampungkan detail kesepakatan personal, visa, dan tes medis.  Setelah semuanya rampung, bintang Portugal itu akan resmi kembali ke Old Trafford.

Cristiano Ronaldo memiliki karier yang gemilang di Manchester United selama enam tahun (2003-2009).  Selama di United, Ronaldo merengkuh banyak gelar bergengsi, termasuk tiga titel Premier League dan satu trofi Liga Champions. Ia juga kali pertama memenangi Ballon d'Or saat berseragam United, tepatnya pada 2008.  Pada periode pertama di United, Ronaldo bahkan mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan.

Menurut laporan yang beredar, sang pemain dilaporkan bisa kembali ke Manchester United berkat campur tangan sosok Sir Alex Ferguson. Manajemen klub menghubungi Sir Alex dalam beberapa hari terakhir.

Seperti apa kronologi singkat soal transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester United, setelah sebelumnya sempat dikabarkan akan hengkang ke Manchester City? Jawabannya kalian bisa temukan dalam tayangan Bursa Transfer di atas.

Video Populer

Foto Populer