Sukses


VIDEO TikTok: 5 Momen Indah Cristiano Ronaldo Bersama Manchester United

Bola.com, Jakarta Manchester United resmi mengonfirmasi, Jumat (27/8/2021), telah mencapai kesepakatan transfer dengan Juventus untuk Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo benar-benar menghebohkan bursa transfer pemain musim panas 2021. Hanya dalam kurang dari 24 jam, Ronaldo yang semula dikabarkan akan ke Manchester City, akhirnya malah melakukan comeback sensasional ke Manchester United.

Berbagai momen indah pun banyak didapat Cristiano Ronaldo pada periode pertamanya memperkuat Setan Merah dari 2003 hingga 2009.

Salah satunya ialah pada saat meraih gelar Ballon d'Or pertamanya. Cristiano Ronaldo menjadi satu di antara dua pemain yang mampu meraih lima trofi Ballon d'Or. Ia hanya kalah satu trofi dari Lionel Messi yang sudah mendapat enam trofi.

Di sisi lain, trofi Ballon d'Or pertama Ronaldo bisa dikatakan yang paling istimewa. Penghargaan tersebut kali pertama didapat Ronaldo saat memperkuat Manchester United.

Ronaldo meraih trofi tersebut setelah mengantarkan Setan Merah menjadi kampiun Liga Champions 2008. Kemudian pada musim tersebut Ronaldo mampu mengemas 42 gol di berbagai ajang.

Namun, bukan hanya momen pada saat meraih gelar Ballon d'Or pertama yang didapat Cristiano Ronaldo. Berikut lima momen indah Cristiano Ronaldo selama di Manchester United.

Video Populer

Foto Populer