Sukses


Liga Inggris: Rio Ferdinand dan Patrice Evra, Sosok yang Meyakinkan Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United, Bukan ke City

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo akhirnya mendapatkan kepastian pelabuhan baru. Bintang asal Portugal tersebut meninggalkan Juventus dan sudah diumumkan kembali ke Manchester United pada musim panas ini.

Manchester United telah mengumumkan mereka telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk merekrut Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Namun, peresmian kembalinya sang bintang ke Old Trafford masih menunggu kesepakatan personal, visa, serta tes medis yang akan segera rampung dalam waktu dekat.

Satu hal yang menarik, beberapa jam sebelum Manchester United mengumumkan perekrutan Cristiano Ronaldo, bintang asal Portugal itu begitu dekat dengan transfer ke Manchester City.

Apalagi setelah Juventus memastikan tidak mendapatkan kesepakatan dengan Manchester City, The Red Devils langsung masuk dalam proses negosiasi dan mendapatkan kesepakatan.

Ternyata ada sosok legenda Manchester United dalam proses drama kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United dan batal bergabung bersama Manchester City.

 

2 dari 4 halaman

Cristiano Ronaldo Diyakinkan Mantan Rekan Setim

Manchester City hampir saja mendapatkan Cristiano Ronaldo. Namun, beberapa jam setelahnya justru Manchester United yang berhasil mengamankan transfer tersebut.

Cristiano Ronaldo bahkan dikabarkan sudah berbicara dengan manajer The Citizens, Pep Guardiola. Namun, Manchester City akhirnya mundur dari upaya perekrutan pemain berusia 36 tahun tersebut.

ESPN kini melansir bahwa Cristiano Ronaldo pada akhirnya membuat keputusan untuk kembali ke Manchester United setelah dihubungi beberapa mantan rekan setimnya semasa berseragam The Red Devils.

 

3 dari 4 halaman

Peran Rio Ferdinand dan Patrice Evra

Ketika kabar Cristiano Ronaldo merapat ke Manchester United bermunculan, Rio Ferdinand mengunggah video yang memperlihatkan ia sudah mengetahui hal ini bakal terjadi.

Tidak hanya Rio Ferdinand, mantan rekan setim Ronaldo lainnya, Patrice Evra, juga membagikan tangkapan layar yang berisi obrolan dengan CR7 di WhatsApp.

Dalam perbincangan keduanya, Cristiano Ronaldo akhirnya menyatakan bahwa ia akan bermain untuk Manchester Untied lagi.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 28/8/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer