Sukses


VIDEO Prediksi Liga Inggris: Liverpool Vs Chelsea, Ujian Sesungguhnya untuk Lini Belakang The Reds

Bola.com, Jakarta Liverpool dan Chelsea akan bentrok pada laga pekan ketiga Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (28/8/2021) malam WIB. Sama-sama lagi moncer, duel kedua tim diprediksi bakal berjalan sengit sejak menit awal.

The Reds dan The Blues mengawali musim ini dengan hasil positif. Kedua tim berhasil menyapu bersih kemenangan dalam dua laga pertama.

Pada pekan pertama, Liverpool menang di kandang tim promosi Norwich City dengan skor 3-0. Sementara itu, Chelsea juga menang 3-0 ketika menjamu Crystal Palace.

Pada pekan kedua, Liverpool menaklukkan Burnley 2-0 di Anfield. Di sisi lain, Chelsea menang di kandang Arsenal juga dengan skor 2-0.

Romelu Lukaku melakoni debut keduanya untuk Chelsea ketika melawan Arsenal. Striker Timnas Belgia itu langsung mencetak satu gol untuk membantu timnya meraup poin penuh.

Liverpool memiliki catatan oke ketika berhadapan dengan Chelsea. Dari 13 pertemuan terakhir kontra The Blues di Liga Inggris, The Reds berhasil meraih enam kemenangan, lima hasil imbang, dan hanya menelan dua kekalahan.

Selain itu, Liverpool juga sukses merengkuh 23 kemenangan, 14 hasil imbang, dan menelan 21 kekalahan dari 58 pertemuan terakhir kontra Chelsea di Liga Inggris.

Mereka juga menorehkan 73 gol dan 15 clean sheet. Di sisi lain, The Blues mendulang 70 gol dan mencatatkan 17 clean sheet.

Lalu siapakah yang akan meraih kemenangan di laga pekan ketiga nanti? Berikut ini video prediksi Liga Inggris antara Liverpool melawan Chelsea.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Video

  • Video Prediksi

Video Populer

Foto Populer