Sukses


Liga Inggris: Raphael Varane Tak Sabar Bereuni dengan Cristiano Ronaldo di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Raphael Varane memuji keputusan Manchester United untuk membawa kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Pemain berusia 36 tahun itu menyelesaikan tes medisnya pada Senin (30/8/2021) di Lisbon dan segera merapat ke Inggris untuk menyelesaikan proses kepindaannya dari Juventus.

Varane dan Ronaldo adalah bagian penting dari Real Madrid dan membantu klub memenangkan 15 trofi, termasuk dua gelar La Liga dan Liga Champions.

Awal bulan ini, Ronaldo, juga terkesan dengan penyambutan akbar Varane di Old Trafford.

Varane sangat senang dia kembali menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo.

“Saya sangat senang. Dia seorang legenda dan semua pemain bisa belajar saat Anda bermain dengannya," kata Varane di MUTV.

“Ini sangat membantu semua pemain, untuk semua pemain muda, dan tentu saja dia tidak pernah berhenti mencetak gol, jadi dia akan membantu tim.”

2 dari 4 halaman

Debut Varane

Varane melakukan debutnya di Manchester United pada Minggu (29/8/2021), ketika tim Ole Gunnar Solskjaer menang 1-0 atas Wolves.

“Saya sangat, sangat senang berada di sini dan membantu tim meraih kemenangan ini,” kata bek asal Prancis pemenang Piala Dunia 2018 itu.

"Perasaannya benar-benar luar biasa. Liga Inggris sangat intens."

“Permainannya sangat cepat dan Anda tahu ketika Anda memainkan permainan ini, Anda sangat berkonsentrasi dan sangat intens. Saya datang ke sini untuk perasaan itu."

 

3 dari 4 halaman

Kontrak Ronaldo

Sementara itu, Cristiano Ronaldo telah menyelesaikan tes medis sebelum resmi kembali ke Manchester United, Senin (30/8/2021). Superstar Portugal itu menyetujui transfer kembali ke Old Trafford pada hari Jumat (27/8/2021).

Dia mengambil jet pribadinya dari Turin ke Lisbon untuk mempersiapkan jeda internasional. Menurut Sky Sports News, dia menjalani pemeriksaan medis selama akhir pekan di Lisbon.

Dokumen dan lain-lain akan diselesaikan sebelum batas waktu transfer musim panas. Transfer CR7 dari Juventus ke Manchester United berjalan dengan cepat. Saat ini, tinggal visa yang sedang diproses.

Ronaldo akan menandatangani kontrak dua tahun dan ada opsi perpanjangan 12 bulan. Masih belum jelas nomor berapa yang akan diambil pemenang Ballon d'Or lima kali itu di Old Trafford.

Sumber: Manchester Evening News

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer