Sukses


Liga Inggris: Manchester United Bakal Melepas Daniel James ke Leeds United, Korban Pertama Pulangnya Cristiano Ronaldo?

Bola.com, Manchester - Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United disebut-sebut akan memakan sejumlah korban di skuad The Red Devils. Kini hal itu mulai terasa setelah Leeds United dikabarkan bakal membuat sebuah rekor transfer demi mendatangkan winger Manchester United, Daniel James.

Sebagai seorang pemain muda berusia 23 tahun, Daniel James adalah bakat yang bisa terus diasah oleh Manchester United. Apalagi pada musim lalu, pemain asal Wales ini cukup sering mendapatkan kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer.

Begitu pun dalam dua laga pertama musim ini, Daniel James selalu mendapatkan kepercayaan untuk bermain meski tidak full 90 menit. Satu hal yang menarik, The Red Devils dikabarkan tidak melepasnya sebagai pinjaman, melainkan dengan status permanen karena Leeds United tertarik untuk mendatangkannya.

Seperti dilansir dari BBC Sport, Leeds United di ambang memecahkan rekor transfer klub untuk mendapatkan Daniel James. Leeds United bisa menyepakati transfer senilai 30 juta pound untuk mendatangkan winger Manchester United itu.

2 dari 4 halaman

Target Marcelo Bielsa

Laporan yang sama menyatakan bahwa manajer Leeds United, Marcelo Bielsa, memang sudah memantau situasi Daniel James sejak kepindahan pemain asal Wales itu dari Swansea pada Januari 2019.

Daniel James bergabung dengan Manchester United pada musim panas itu dan hingga kini sudah mencetak 9 gol dalam 74 penampilan bersama The Red Devils.

Pada musim panas lalu, Leeds United sudah memantau situasinya, tapi memilih untuk mendatangkan pemain sayap asal Brasil, Raphinha. Namun, kini Leeds United peluang besar untuk mendatangkannya.

 

3 dari 4 halaman

Korban Kedatangan Cristiano Ronaldo?

Kini kondisinya Daniel James menghadapi masa depan yang kurang pasti di Manchester United karena pulangnya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Kabar tersebut pun membuat Marcelo Bielsa kembali membidik Daniel James untuk dibawanya ke Leeds United sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Kabarnya kesepakatan harga sudah disepakati, di mana hanya tinggal beberapa detail akhir yang harus diselesaikan.

Kabarnya, harga transfer itu akan menjadi rekor baru bagi klub itu, yang akan melewati transfer termahal mereka saat ini yaitu striker Rodrigo yang mereka datangkan dari Valencia satu tahun lalu dengan nilai 29 juta euro.

Sumber: BBC Sport

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris, di Mana Manchester United?

Video Populer

Foto Populer