Sukses


Liga Inggris: Manchester United Sudah Pasang Harga, Jesse Lingard Menunggu Tawaran

Bola.com, Jakarta - Manchester United siap melepas Jesse Lingard sebelum penutupan bursa transfer pemain musim panas ini ditutup.

Jesse Lingard dibanderol dengan harga mencapai 25 juta pounds. Manchester United masih menunggu datangnya penawaran dari klub lain.

Kehadiran Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho menambah sesak barisan lini serang, khususnya winger dan gelandang serang. Dengan begini, praktis Lingard tak punya tempat lagi di United.

Beberapa waktu lalu sebelum Ronaldo datang, Lingard disebut-sebut siap bertarung demi satu tempat utama. Tapi kini agaknya ia berubah sikap.

Manchester United sudah menjual Daniel James yang notabene lebih sering dimainkan oleh Solskjaer. Apakah Jesse Lingard, yang pada paruh musim lalu dipinjamkan ke West Ham, akan jadi pemain berikutnya yang dilepas?

 

2 dari 4 halaman

Belum Ada Tawaran dari West Ham

Keputusan Lingard bermain di West Ham sebagai pinjaman berbuah manis. Ia menemukan kembali gairah di atas lapangan dan menuai puja-puji dari publik sepak bola Inggris.

Lingard bahkan sempat masuk daftar pemain Timnas Inggris untuk Euro 2020, namun Southgate mencoretnya pada seleksi final.

Dilansir dari Express, West Ham urung mengajukan proposal transfer kepada Manchester United. Dan dengan waktu yang sedikit, kemungkinan besar Lingard akan bertahan.

 

3 dari 4 halaman

Incar Nama Lain?

Adapun belum adanya penawaran ditengarai karena West Ham tengah mengincar pemain berusia 23 tahun, Nikola Vlasic. Penyerang CSKA Moscow itu dicap lebih segar dan prospek jangka panjangnya lebih cerah.

Dana yang ditawarkan pun relatif 11-12 dengan Lingard. Berdasarkan kabar yang beredar di media-media Inggris, Vlasic dihargai 27 juta euro.

Itulah sebabnya West Ham belum juga mengajukan proposal transfer baru kepada Manchester United.

Sumber: Express

4 dari 4 halaman

Siapa Pemuncak Klasemen Liga Inggris?

Video Populer

Foto Populer