Sukses


Liga Inggris: Edinson Cavani Tak Akan Gabung Barcelona dan Siap Main Bareng Cristiano Ronaldo

Bola.com, Manchester - Manchester United seperti dikabarkan Sky Sports tak berencana melepas Edinson Cavani pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain asal Uruguay itu masih masuk rencana manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Masa depan Edinson Cavani menjadi spekulasi dalam beberapa hari terakhir. Hal itu terjadi setelah Manchester United berhasil memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Kedatangan Ronaldo tentu saja bakal menghambat karier Cavani di Manchester United. Apalagi, belakangan sang pemain dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Barcelona.

Namun, Manchester United ternyata masih membutuhkan jasa Edinson Cavani di lini depan. MU memastikan enggan melepas sang pemain dan akan membuatnya bertahan sampai kontrak berakhir pada 30 Juni 2022.

Manajemen Manchester United juga sepakat untuk mempertahankan jasa Cavani. Pemain berusia 34 tahun itu dijamin tak akan hengkang pada jam-jam terakhir menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini pada 31 Agustus 2021. 

Edinson Cavani bergabung dengan Manchester United pada 2020. Sejauh ini, dia sudah mencetak 17 gol dan enam assist dalam 40 laga yang dimainkan di berbagai ajang.

2 dari 4 halaman

Pasrah Ganti Nomor?

Edinson Cavani diharapkan bersedia mengganti nomor punggung di Manchester United pada musim panas ini. Hal itu dilakukan agar nomornya bisa digunakan oleh Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, Edinson Cavani menggunakan nomor punggung 7 di Manchester United. Adapun nomor tersebut merupakan ikonik milik Cristiano Ronaldo saat periode perdana membela Manchester United.

Manajemen MU berharap Edinson Cavani berbesar hati untuk memberikan nomor punggung tersebut. Bila tak mau, Ronaldo akan memilih nomor punggung lain dan akan menggunakan nomor 7 saat Cavani pergi dari Manchester United.

3 dari 4 halaman

Persaingan Ketat

Kembalinya Cristiano Ronaldo menghadirkan persaingan ketat di lini depan Manchester United. Tak terkecuali buat Edinson Cavani yang selama ini sudah susah payah menembus skuad utama Setan Merah.

Selain dengan Ronaldo, Cavani juga harus bersaing dengan Anthony Martial. Hal inilah yang membuat peta persaingan semakin kompetitif.

Namun, Edinson Cavani bisa menjadi pelapis Ronaldo bisa berhalangan membela Manchester United. Keputusan untuk bertahan di Tim Setan Merah tentu saja memberikan risiko yang harus dihadapi oleh Cavani.

Sumber: Sky Sports

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Manchester United saat Ini

Video Populer

Foto Populer