Sukses


VIDEO: Termasuk David De Gea, Ini 4 Pemain yang Paling Setia Membela Manchester United Saat Ini

Bola.com, Jakarta Manchester United merupakan salah satu klub besar di Inggris. Tidak mengherankan kalau mereka punya banyak pemain berkualitas di skuadnya. Beberapa pemain Setan Merah yang sanggup bertahan dalam waktu jangka waktu yang lama di skuad saat ini, salah satunya ialah David De Gea.

David de Gea merupakan kiper utama Manchester United saat ini. Dia datang ke Old Trafford pada tahun 2011 pada era kepemimpinan Sir Alex Ferguson.

Sampai sejauh ini kiper asal Spanyol itu sudah mencatatkan 443 pertandingan bersama Setan Merah. Dia berhasil membukukan 155 clean sheet dari penampilannya tersebut.

David De Gea menjadi pemain yang mendapat gaji paling tinggi di Premier League. Kiper asal Spanyol itu menerima bayaran 375 ribu pounds per pekan. Gaji itu didapat setelah De Gea meneken kontrak pada 2019 lalu.

David De Gea acap kali mendapat kritik dari fans United. Namun, dia masih mendapat kepercayaan penuh dari Ole Gunnar Solskjaer.

Kontrak De Gea bersama MU akan habis pada 2023 mendatang. Ia sudah memenangkan tujuh gelar bersama Setan Merah, termasuk Premier League pada musim 2012/2013.

Akan tetapi bukan hanya David De Gea saja pemain yang paling lama membela Manchester United. Berikut empat pemain yang paling setia bersama Manchester United saat ini.

 

Video Populer

Foto Populer