Sukses


Liga Inggris: Harry Maguire Tak Sabar Bareng Cristiano Ronaldo di Manchester United

Bola.com, London - Bek Manchester United, Harry Maguire, menganggap Cristiano Ronaldo adalah pesepak bola terbaik sepanjang masa dan takjub dengan kembalinya bintang asal Portugal itu ke Old Trafford. Maguire pun tak sabar menantikan bisa bermain bersama CR7 di Premier League setelah jeda internasional.

Dalam beberapa hari terakhir, Cristiano Ronaldo menjadi buah bibir karena berhasil diboyong pulang oleh Manchester United dari Juventus. Kembalinya CR7 membuat banyak pihak menilai The Red Devils akan benar-benar menjadi kandidat serius untuk menjadi juara pada akhir musim.

Cristiano Ronaldo tampaknya akan mendapatkan debut keduanya bersama Manchester United pada saat The Red Devils menjamu Newcastle United di Old Trafford. Maguire pun tak sabar menantikan momen tersebut.

"Luar biasa. Memang saya sedang bersama Timnas Inggris saat ini, jadi fokus saya bersama mereka. Namun, melihatnya kembali ke klub, itu luar biasa," ujar Harry Maguire jelang pertandingan antara Timnas Inggris kontra Hungaria, Jumat (3/9/2021) dini hari WIB.

"Bagi saya, dia adalah pemain terhebat yang pernah memainkan permainan ini," lanjut bek dan kapten Manchester United itu dengan takjub.

2 dari 4 halaman

Kontribusi Besar

Meski tak lagi muda, Cristiano Ronaldo diyakini masih mampu bersaing di level tertinggi. Apalagi dalam beberapa tahun terakhir, ia selalu berhasil membuktikan kualitasnya lewat gol-gol yang spektakuler dan mampu memecahkan rekor.

Harry Maguire pun optimistis kehadiran Cristiano Ronaldo di Manchester United bakal memberikan kontribusi yang sangat besar untuk banyak aspek, termasuk di luar lapangan. Maguire pun tak sabar untuk bisa bermain bersama CR7.

"Rasanya luar biasa memilikinya di klub ini. Saya yakin ia akan memberikan kontribusi besar, baik di dalam maupun di luar lapangan. Banyak pemain akan melihat, belajar, dan berkembang," ujar Maguire.

"Tentu saja ia akan membawa tim kami lebih baik juga dengan rekor golnya. Luar biasa memilikinya di klub. Saya menantikan pertemuan dengannya dalam beberapa hari ke depan," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Baru Saja Memecahkan Rekor Lagi

Belum bermain lagi bersama Manchester United, Cristiano Ronaldo makin meningkatkan asa para pendukung The Red Devils untuk melihat tim kesayangan mereka menjadi juara.

Keberhasilan Cristiano Ronaldo mencetak rekor bersama Timnas Portugal, Kamis (2/9/2021) dini hari WIB, adalah satu faktor di antaranya.

Cristiano Ronaldo yang tengah membela Portugal di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa berhasil mencetak dua gol yang membawa timnya menang 2-1 dalam laga tersebut.

Tak hanya mencetak dua gol, Cristiano Ronaldo juga berhasil mencatatkan rekor sebagai pemain dengan torehan gol terbanyak di level internasional.

Dua gol tersebut mengantarkan Cristiano Ronaldo kini mengoleksi 111 gol bersama Timnas Portugal, melewati legenda Iran, Ali Daei, yang sebelumnya memegang rekor tersebut dengan 109 gol.

Sumber: SportsMole

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer