Sukses


Liga Inggris: Jesse Lingard Patah Hati Gara-Gara Enggak Dilepas Manchester United?

Bola.com, Jakarta - Mantan bek Liverpool, Glenn Johnson, menyebut suasana hati Jesse Lingard saat ini mungkin sedang tak karuan menyusul kegagalan Manchester United melepasnya ke klub lain pada bursa transfer pemain musim panas.

Satu klub yang paling santer bakal jadi pelabuhan karier Jesse Lingard selama musim 2021/2022 adalah West Ham. Tim London Timur itu memang berjala mengembalikan performa sang gelandang paruh musim kemarin.

Di bawah arahan David Moyes, Lingard tampil begitu impresif dan tidak heran banyak isu beredar bahwa West Ham akan merekrutnya kembali. Sayang, negosiasi dengan Manchester United menemui jalan buntu.

West Ham, di sisi lain, akhirnya mendapatkan gelandang serang Nikola Vlasic dari CSKA Moscow jelang penutupan bursa transfer pemain. Itu sekaligus menutup kans Lingard kembali ke London Stadium.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, pada kesempatan lain menegaskan bahwa Jesse Lingard siap bertarung memperebutkan posisi inti. Tapi pendapat berbeda diutarakan Glen Johnson. Apa katanya?

 

2 dari 4 halaman

Patah Hati

Johnson mengatakan bahwa Lingard sakit hati karena Manchester United gagal melepasnya ke klub lain. Pun dengan West Ham yang sangat berhasrat mendapatkannya kembali.

"Saya rasa Lingard dan West Ham sedikit patah hati. Lingard sangat menikmati momennya di West Ham, dan pendukung juga mencintainya. Saya enggak habis pikir kenapa negosiasi mandek begitu," kata Johnson dinukil dari BettingOdds.

"Jelas bahwa Manchester United tidak begitu menjadikan Lingard sebagai pemain penting karena sudah ada banyak pemain di posisinya. Musim ini malah mungkin bukan lagi pemain kedua, tapi ketiga, atau bahkan keempat," ujar eks bek kiri Liverpool itu melanjutkan.

 

3 dari 4 halaman

Ngebet

Asisten pelatih Stuart Pearce, juga berharap Manchester United bersedia melepas Lingard ke West Ham.

"Kami menginginkan Lingard. Itu adalah rahasia umum (bahwa West Ham akan menerimanya). Musim lalu ia tampil luar biasa," kata Pearce kepada TalkSPORT.

Kontrak Jesse Lingard di Manchester United menyisakan satu tahun lagi. Manajemen klub mematok angka 25 juta pounds jika ada klub yang menginginkannya, angka yang dicap terlalu besar buat West Ham.

Lingard telah membela Manchester United sejak usia tujuh tahun. Cintanya terhadap MU tak terbantahkan, namun demi menit bermain yang cukup, bukan tak mungkin ia rela pindah klub.

Target menembus skuad Timnas Inggris jadi acuan pertama. Menit bermain praktis dibutuhkan Lingard jika mau mewujudkan impian tersebut.

Sumber: Mirror, BettingOdds, TalkSPORT

4 dari 4 halaman

Performa Gemilang West Ham Musim Ini

Video Populer

Foto Populer