Sukses


Liga Inggris: Gagal Gabung Chelsea, Jules Kounde Ngamuk ke Sevilla dan Cueki Sang Pelatih

Bola.com, Sevilla - Jules Kounde dikabarkan benar-benar marah kepada klubnya, Sevilla, gara-gara kegagalan transfernya ke Chelsea. Dia sangat kesal karena Sevilla emoh melepasnya ke Stamford Bridge. 

Chelsea ngebet menambah satu bek tangguh pada musim panas 2021. The Blues menjadikan Kounde sebagai salah satu incaran utamanya. 

Namun, hingga bursa transfre ditutup Kounde tak pergi ke mana pun. Sevilla memilih mempertahankannya, dan menolak tawaran dari Chelsea. 

Menurut The Spanish Football Podcast, pemain Prancis itu marah bukan kepalang kepada Sevilla. Bahkan, dia sampai emoh menjawab telepon dari Direktur Sepak Bola Sevilla, Monchi, maupun pelatihnya, Julen Lopetegui. 

Sebelumnya, Mochi mengungkapkan Sevilla memang pernah menerima tawaran dari Chelsea untuk Kounde. Namun, klub langsung menolaknya. 

 

2 dari 4 halaman

Sevilla Tidak Puas dengan Tawaran Chelsea

"Satu-satunya tawaran formal dan tertulis dari Chelsea datang Rabu lalu sekitar pukul 17.00. Kami tidak puas dengan tawaran itu, dan itu dikaitkan dengan Chelsea yang menjual pemain," ujar Mochi, seperti dikutip Mirror, Jumat (2/9/2021). 

"Itu adalah nominal yang layak, tetapi tidak memenuhi kriteria kami." 

"Kami belum berbicara dengan Chelsea sejak Jumat malam. Kami semua memutuskan bahwa sebaiknya Jules tidak pergi ke Elche. Itu normal bagi pemain untuk terpengaruh oleh berita apa pun. Tahun lalu dia mendapat minat dari City dan tahun ini Chelsea," imbuh Mochi. 

Sebelumnya dilaporkan Sevilla telah menyetujui kesepakatan senilai 42,7 juta pounds dengan Chelsea. Saat itu Chelsea dikabarkan tinggal mencari kesepakatan dengan sang pemain. 

 

3 dari 4 halaman

Naikkan Banderol Kounde

Namun, muncul laporan Sevilla menaikkan banderol Kounds menjadi 67 juta pounds. The Blues emoh memenuhi tuntutan tersebut. 

Rasa frustrasi dari Kounde tampaknya meluap ke lapangan pada Kamis (1/9/2022), ketika diusir keluar lapangan saat memperkuat Timnas Prancis dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Bosnia & Herzegovina.

Kounde mendapat kartu merah langsung pada menit ke-51 dari hasil imbang 1-1 menyusul tekel berbahaya terhadap bek Arsenal, Sead Kolasinac.

Sumber: Mirror

 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Chelsea

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Jules Kounde adalah pesepakbola profesional Prancis yang bermain sebagai bek tengah.
    Jules Kounde adalah pesepakbola profesional Prancis yang bermain sebagai bek tengah.
    Jules Kounde adalah pesepakbola profesional Prancis yang bermain sebagai bek tengah.

    Jules Kounde

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer