Sukses


Liga Inggris: Cedera, Jadon Sancho Dipulangkan ke Manchester United dari Timnas

Bola.com, Manchester - Timnas Inggris seperti dikabarkan Sky Sports telah memulangkan Jadon Sancho ke Manchester United. Keputusan itu diambil The Three Lions karena Jadon Sancho mengalami cedera ringan.

Jadon Sancho dipulangkan ke Manchester United untuk mendapatkan perawatan lanjutan dari cedera yang dialaminya saat latihan. Pemain 21 tahun itu juga telah melewatkan pertadingan Timnas Inggris atas Hongaria (3/9/2021).

Selain itu, Jadon Sancho juga bakal melewatkan pertandingan Timnas Inggris melawan Andorra (5/9/2021) dan Polandia (9/9/2021). Kepergian Jadon Sancho tak membuat manajer Gareth Southgate memanggil pemain lainnya.

Southgate bakal mengandalkan 23 pemain tersisa untuk dua pertandingan tersebut. Tanpa Jadon Sancho tentu akan merugikan buat Timnas Inggris karena perannya sangat krusial di lini serang Timnas Inggris.

Jadon Sancho diperkirakan akan pulih tepat waktu dan tersedia untuk laga Premier League selanjutnya. Manajer Ole Gunnar Solskjaer diprediksi sudah bisa memainkan sang pemain saat Manchester United menjamu Newcastle United di Old Trafford (11/9/2021).

Manchester United akan langsung melakukan perawatan lanjutan untuk Jadon Sancho. Dengan waktu pemulihan yang panjang diharapkan Jadon Sancho sudah siap untuk laga Premier League selanjutnya.

2 dari 4 halaman

Belum Maksimal

Jadon Sancho bergabung dengan Manchester United pada 23 Juli 2021 dari Borussia Dortmund. Pemain asal Inggris itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Jadon Sancho sejauh ini sudah bermain tiga pertandingan di Premier League. Namun, perannya bersama Setan Merah belum terlihat maksimal.

Jadon Sancho belum mencetak gol atau mempersembahkan assist untuk Manchester United. Hal ini tentu menjadi tantangan buat Jadon Sancho kedepannya.

3 dari 4 halaman

Persaingan Ketat

Jadon Sancho harus segera menemukan penampilan terbaiknya di Manchester United. Hal itu dilakukan agar bisa mendapatkan tempat di skuad inti.

Seperti diketahui, persaingan di skuad utama Manchester United sangat ketat. Apalagi Jadon Sancho yang bermain di sektor sayap kanan.

Jadon Sancho akan bersaing dengan Mason Greenwood yang sejauh ini tampil mengesankan. Selain itu, Jadon Sancho juga nantinya akan bersaing dengan Amad Diallo yang sedang menjalani pemulihan cedera.

Sumber: Sky Sports

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Manchester United saat Ini

Video Populer

Foto Populer