VIDEO: Terbaru Ada Cristiano Ronaldo, Ini 4 Pemain yang Kembali Lagi ke Manchester United

Oleh Abdul Aziz pada 05 Sep 2021, 12:27 WIB
Diperbarui 05 Sep 2021, 12:27 WIB

Bola.com, Jakarta Sudah lumrah pemain sepak bola profesional yang sudah hengkang akhirnya kembali lagi ke klub lamanya. Salah satu contoh terbaru ialah Cristiano Ronaldo yang memutuskan untuk kembali ke klub lamanya, Manchester United.

Cristiano Ronaldo membuat keputusan sensasional pada musim panas ini. Dia meninggalkan Juventus dan kembali ke Manchester United.

Mahar transfer Ronaldo tergolong cukup murah. Karena Manchester United hanya perlu membayar sekitar 15 juta Euro ke Juventus untuk transfer sang penyerang.

Cristiano Ronaldo memakai nomor punggung 7 pada periode pertamanya berseragam Manchester United, dan kini pemain 36 tahun itu dipastikan bakal kembali mengenakan nomor yang sama.

Manchester United bukan klub asing buat Ronaldo. Bintang asal Portugal tersebut pernah memperkuat Manchester United pada periode 2003-2009, sebelum hengkang ke Real Madrid.

Bersama Setan Merah, Ronaldo meraih kesuksesan besar. Dia memenangi tiga gelar Premier League, satu gelar Liga Champions, serta sejumlah trofi lainnya.

Ronaldo kemungkinan akan melakoni debut keduanya berseragam Manchester United dalam partai kontra Newcastle di Old Trafford, 11 September mendatang.

Namun bukan hanya Cristiano Ronaldo pemain Manchester United yang kembali pulang ke Old Trafford. Berikut empat pemain yang kembali lagi membela Manchester United.