Sukses


Liga Inggris: Kedatangan Cristiano Ronaldo ke MU Jadi Kabar Buruk untuk Donny van de Beek

Bola.com, Manchester - Manchester United berhasil memulangkan sang legenda, Cristiano Ronaldo, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, kedatangan Ronaldo justru menjadi kabar buruk untuk Donny van de Beek.

MU awalnya tidak berminat merekrut kapten Timnas Portugal tersebut pada bursa transfer musim panas tahun ini. Cristiano Ronaldo justru lebih sering dikaitkan dengan Manchester City.

Tak ingin melihat Ronaldo berseragam Man City, Manchester United mengubah kebijakan transfernya. Tim Setan Merah akhirnya sukses mendapatkan tanda tangan Cristiano Ronaldo pada 27 Agustus 2021.

Manchester United mengikat pemain berusia 36 tahun tersebut dengan kontrak berdurasi dua musim. MU juga memberikan bayaran 25 juta poundsterling per musim kepada CR7.

Transfer Cristiano Ronaldo membuat fans Manchester United bahagia. Tetapi, hal berbeda dirasakan Donny van de Beek.

 

2 dari 4 halaman

Minim Kesempatan Tampil

Klaim tersebut disampaikan agen Van de Beek, Guido Albers. Menurutnya, Ronaldo akan membuat persaingan di Manchester United semakin panas. Alhasil, Van de Beek akan semakin minim mendapatkan kesempatan untuk tampil.

"Cristiano Ronaldo sudah tiba Jumat kemarin dan kami tahu itu kabar buruk bagi kami," ujar Albers kepada Ziggo Sport via Goal International.

"Pogba bermain di kiri, dengan kedatangan Cristiano berarti ada pemain lagi di lini tengah, Pogba bergeser dari sisi kiri lapangan," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Siap Pindah

Menariknya, Albers menegaskan kliennya sudah siap pindah ke klub lain pada musim panas kemarin. Van de Beek nyaris hengkang ke Everton, namun batal karena intervensi manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

"Kami sudah bicara dengan Solskjaer dan para petinggi. Kami berinisiatif mencari klub baru dan pencarian kami berujung pada Everton. Kami bahkan sudah bicara dengan Marcel Brands dan Farhad Moshiri," sambung Albers.

"Pada Senin malam (sebelum deadline) kami menerima telepon dari Solskjaer dan klub yang berkata bahwa transfer itu tidak mungkin terjadi," tandasnya.

Sumber: Ziggo, Goal International

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas/Published: 06/09/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester Untied di Bawah Ini:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer