Sukses


Liga Inggris: Donny van de Beek Blak-blakan di Podcast Rio Ferdinand, Sedih karena Ada Cristiano Ronaldo?

Bola.com, Jakarta - Donny van de Beek mengatakan kepada Rio Ferdinand bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo musim panas ini berarti bahwa Manchester United siap untuk mengambil "langkah besar" dalam mengejar kehormatan besar. Pernyataan tersebut sekaligus menepis isu bahwa gelandang asal Belanda itu sedih dengan pemberitaan dan komentar miring yang diarahkan kepadanya.

Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United setelah sembilan musim lamanya, periode di mana ia telah memenangkan empat gelar liga dan Liga Champions pada empat kesempatan.

Sementara Ole Gunnar Solskjaer senang dengan kepindahan itu, ada satu nama yang skeptis tentang ke mana perginya Van de Beek setelah hanya empat kali menjadi starter di Liga Inggris untuk klub debutnya.

"Donny van de Beek tidak sebagus bayangan orang. Di Ajax dia memakai nomor punggung 10, tapi Liga Belanda berbeda dengan Spanyol atau Inggris. Di Belanda dia terbantukan, banyak kesempatan, tidak dengan di liga lain," kata Van Basten.

Agen Van de Beek, Guido Albers menuturkan, Ronaldo akan membuat persaingan di Manchester United semakin panas. Alhasil, Van de Beek akan semakin minim mendapatkan kesempatan untuk tampil.

"Cristiano Ronaldo sudah tiba Jumat kemarin dan kami tahu itu kabar buruk bagi kami," ujar Albers kepada Ziggo Sport via Goal International.

"Pogba bermain di kiri, dengan kedatangan Cristiano Ronaldo berarti ada pemain lagi di lini tengah, Pogba bergeser dari sisi kiri lapangan," tambahnya.

2 dari 4 halaman

Optimistis

Van de Beek, 24, blak-blakan saat berbincang di podcast Rio Ferdinand, FIVE, ketika ditanya tentang penandatanganan Ronaldo, Raphael Varane dan Jadon Sancho

"Fantastis, fantastis. Berada bersama para pemain ini di lapangan adalah fantastis. Juga untuk berlatih bersama mereka, semua yang saya lakukan berpikir itulah yang kita butuhkan, para pemenang."

"Saya sangat positif tentang kami musim ini. Saya pikir kami bisa membuat langkah besar sekarang. Tentu saja, levelnya naik, pasti. Anda melihatnya [dalam latihan]."

"Jika pemain bagus datang ke tim, levelnya naik. Aneh karena Anda berlatih dengan mungkin 24 pemain, tetapi salah satu dari pemain bagus itu, mereka bisa membuat perbedaan."

3 dari 4 halaman

Sudah Siap Pindah

Menariknya, Albers menegaskan kliennya sudah siap pindah ke klub lain pada musim panas kemarin. Van de Beek nyaris hengkang ke Everton, namun batal karena intervensi manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

"Kami sudah bicara dengan Solskjaer dan para petinggi. Kami berinisiatif mencari klub baru dan pencarian kami berujung pada Everton. Kami bahkan sudah bicara dengan Marcel Brands dan Farhad Moshiri," sambung Albers.

"Pada Senin malam (sebelum deadline) kami menerima telepon dari Solskjaer dan klub yang berkata bahwa transfer itu tidak mungkin terjadi," tandasnya.

Sumber: FIVE

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi MU saat Ini?

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer