VIDEO: 5 Pemain dengan Gaji Selangit di Premier League, Cristiano Ronaldo Paling Tinggi

Oleh Abdul Aziz pada 09 Sep 2021, 13:38 WIB
Diperbarui 09 Sep 2021, 13:38 WIB

Bola.com, Jakarta Setiap klub Premier League pastinya ingin punya pemain bintang. Namun, untuk mendatangkan pemain bintang juga tidak murah. Pemain dengan reputasi mentereng pastinya menuntut gaji cukup besar. Cristiano Ronaldo menjadi pemain terbaru yang mendapatkan bayaran tertinggi di Premier League saat ini.

Cristiano Ronaldo menjadi pemain dengan gaji paling mahal di Premier League musim 2021/2022. Pemain baru Manchester United itu mendapat gaji 510 ribu pounds per pekan.

Gaji Ronaldo cukup timpang jika dibanding dengan hai pemain lain. Pemain dengan gaji termahal kedua di Premier League adalah Kevin De Bruyne. Man City membayar pemain asal Belgia itu dengan nilai 385 ribu pounds per pekan.

Setelah 12 tahun meninggalkan klub, Ronaldo akhirnya kembali ke Manchester United pada musim panas ini. Penyerang berusia 36 tahun tersebut balik ke Old Trafford setelah tiga musim bermain di Juventus.

Ini adalah periode kedua Ronaldo berseragam Manchester United. Dia sebelumnya pernah membela MU dari 2003 sampai 2009.

Selama enam musim memperkuat The Red Devils, Ronaldo mampu mendulang 118 gol dari 292 penampilan di seluruh ajang. Berkat kontribusi Cristiano Ronaldo, Manchester United berhasil merengkuh sembilan titel juara, beberapa di antaranya adalah tiga gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions.

Namun, selain Cristiano Ronaldo masih ada beberapa pemain yang menerima gaji fantastis. Berikut Deretan pemain dengan gaji tertinggi di Premier League saat ini.