Sukses


Liga Inggris: Jadi Sopir Anak, Wayne Rooney Tak Nonton Debut Kedua Cristiano Ronaldo di Manchester United

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Wayne Rooney belum berbicara dengan Cristiano Ronaldo sejak bergabung kembali dengan klub.

Rooney dan Ronaldo adalah bagian dari tim Manchester United yang memenangkan tiga gelar Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala Liga pada 2006-2009.

Ronaldo telah bergabung kembali dengan Setan Merah dari Juventus pada musim panas ini. Sementara, Rooney saat ini menangani Derby County di Championship.

“Saya belum berbicara dengan Cristiano sejak dia kembali dan saya tidak akan pergi ke pertandingan pada hari Sabtu,” kata Rooney tentang kembalinya Ronaldo.

"Saya mendapat hari libur pada hari Sabtu dan dua putra saya memiliki kegiatan mereka sendiri, jadi saya akan membawa mereka dan menjadi sopir pada hari Sabtu," lanjutnya.

“Jelas saya mengikuti Manchester United, saya ingin mereka melakukannya dengan baik, dan saya pikir itu bagus bagi mereka bahwa mereka membawa Cristiano kembali."

“Mentalitasnya akan menular pada pemain muda, terutama, jadi saya pikir ini adalah perekrutan yang bagus," kata pencetak gol terbanyak sepanjang masa Manchester United itu.

2 dari 4 halaman

Debut

Cristiano Ronaldo menjalani latihan pertamanya di Carrington sejak comeback sensasional ke Manchester United pada Selasa (7/9/2021).

Ronaldo kembali ke Manchester minggu lalu, lebih cepat dari jadwal karena absen di laga internasional akibat dua kartu kuning. Dia telah menyelesaikan masa karantina setelah mendarat di Inggris, sesuai pedoman COVID-19.

Pemenang Ballon d'Or lima kali bertemu dengan Ole Gunnar Solskjaer untuk pertama kalinya sejak menyelesaikan transfer. Ronaldo juga diperkenalkan ke tim yang saat ini tidak sedang menjalani tugas internasional.

Ronaldo mengambil bagian dalam sesi latihan pertamanya dengan klub. Ia ingin tampil dalam duel MU kontra Newcastle Sabtu (11/9/2021).

“Manchester United adalah klub yang selalu memiliki tempat khusus di hati saya, dan saya telah diliputi oleh semua pesan yang saya terima sejak pengumuman pada hari Jumat,” kata Ronaldo di situs resmi Manchester United.

Sumber: Tribal Football

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Liga Inggris

Sabtu, 11 September 2021

  • Crystal Palace Vs Spurs
  • Arsenal Vs Norwich
  • Brentford Vs Brighton
  • Leicester Vs Man City
  • Man Utd Vs Newcastle
  • Southampton Vs West Ham
  • Watford Vs Wolves
  • Chelsea Vs Aston Villa 

Minggu, 12 September 2021

  • Leeds Vs Liverpool 

Selasa, 14 September 2021

  • Everton Vs Burnley

 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer