Sukses


Liga Inggris: Wayne Rooney Yakin Cristiano Ronaldo Bakal Gacor Lagi di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Wayne Rooney merasa yakin bahwa mantan rekannya, Cristiano Ronaldo bakal tetap mampu menunjukkan performa terbaiknya setelah memutuskan kembali ke Manchester United.

Cristiano Ronaldo kembali bergabung dengan Manchester United usai ia diboyong dari Juventus dengan biaya transfer senilai 15 juta euro plus biaya tambahan senilai 8 juta euro.

Selasa (07/09/20211) kemarin, Ronaldo mulai mengikuti sesi latihan Manchester United dan diperkirakan akan melakoni debut keduanya pada laga kontra Newcastle, Sabtu (11/09/2021) besok.

Rooney merasa bahwa kembali ke Premier League yang menurutnya adalah liga terbaik di dunia pasti bakal menjadi tantangan tersendiri bagi Cristiano Ronaldo.

Apalagi dengan fakta bahwa Ronaldo saat ini sudah menginjak usia 36 tahun, sebuah usia yang sudah tak muda lagi bagi seorang pesepakbola profesional.

“Cristiano kembali ke liga terbaik di dunia, jadi dia tahu itu akan menjadi tantangan," ujar Rooney seperti dikutip The Sun.

2 dari 3 halaman

Rooney Yakin Kapasitas Ronaldo

Meski demikian, Rooney merasa sangat yakin akan kapasitas Cristiano Ronaldo untuk bisa menjawab tantangan berat bersama Manchester United di Premier League.

“Dan, tentu saja, kembali ke Manchester United, dia ingin membuktikan dirinya lagi di klub, dan dia menetapkan standar tertinggi untuk dirinya sendiri," tutur Rooney.

“Tetapi jika ada satu pemain di dunia yang dapat memenuhi tantangan itu, itu adalah Cristiano." tegasnya.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 10/09/2021)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer