Sukses


Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Tak Pernah Tertarik Gabung Manchester City

Bola.com, Manchester - Cristiano Ronaldo santer disebut telah menerima tawaran dari Manchester City, sebelum kembali ke pelukan Manchester United. Namun, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, membantah kabar tersebut.

Setelah tiga musim membela Juventus, kapten Timnas Portugal itu memutuskan untuk angkat kaki pada musim panas tahun ini. Sejumlah klub top Eropa tertarik mendapatkan tanda tangannya.

Namun, Manchester City dikabarkan berada di baris terdepan dalam perburuan Cristiano Ronaldo. Bahkan, kedua kubu telah mencapai kesepakatan terkait durasi kontrak dan besaran gaji yang akan didapat.

Hingga Jumat (27/8/2021) pagi waktu setempat lalu, hanya Manchester City yang tertarik menggaet Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 36 tahun itu sangat berpeluang merapat ke Etihad Stadium.

 

2 dari 4 halaman

Bantahan Ole Gunnar Solskjaer

Pada akhirnya, Manchester United memutuskan untuk ikut perburuan dan sukses mengamankan tanda tangan Ronaldo. Solskjaer membantah kabar jika CR7 sebelumnya hampir merapat ke City.

"Saya rasa tidak ada prospek untuk itu," jawab Solskjaer ketika ditanya apakah prospek Ronaldo gabung City terasa menakutkan bagi klubnya seperti dikutip Goal International.

Ditanya apakah Cristiano Ronaldo bergabung dengan City adalah suatu kemungkinan, Solskjaer pun menjawab dengan tegas: "Saya rasa tidak."

 

3 dari 4 halaman

Berpeluang Debut

Cristiano Ronaldo akhirnya kembali bergabung dengan Manchester United setelah ditebus dari Juventus. Manajemen MU meminang Ronaldo dari Juve dengan nilai transfer senilai 15 juta euro plus biaya tambahan 8 juta euro.

Cristiano Ronaldo sudah mulai ikut berlatih bersama Manchester United sejak Selasa (7/9/2021) kemarin. Dengan kondisi yang semakin bugar, Ronaldo berpeluang menjalani debut keduanya bersama Tim Setan Merah, pada laga lanjutan Premier League kontra Newcastle United, Sabtu (11/9/2021) malam WIB

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga/Published: 11/09/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer