Sukses


3 Kandidat Juara Liga Inggris Musim Ini Menurut Legenda Liverpool, Jelas Enggak Ada Manchester United

Bola.com, Jakarta - Legenda Liverpool, John Barnes, menyebut hanya ada tiga kandidat kuat calon juara Liga Inggris 2021/2022. Dari ketiga kandidat tersebut tidak ada nama Manchester United.

Setan Merah besutan Ole Gunnar Solskjaer adalah pesaing terdekat Manchester City dalam ajang Premier League musim lalu. Mereka finis 12 poin di belakang tim asuhan Josep Guardiola.

Setelah gagal menjadi juara, Manchester United langsung mendatangkan amunisi baru pada bursa transfer musim panas ini. Mereka berhasil mendapatkan Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo menjalani debut keduanya di Manchester United pada Sabtu (11/9/2021) dalam duel melawan Newcastle. Ia langsung tokcer mencetak dua gol dan timnya menang 4-1.

Namun, persaingan Liga Inggris musim ini bakal super sengit.

 

2 dari 4 halaman

Chelsea Paling Kuat

Meski kembali diperkuat Ronaldo, Barnes mengabaikan Man United dalam peta perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini. Menurutnya, Chelsea menjadi salah satu tim yang harus diperhitungkan.

“Chelsea pasti punya cukup kekuatan untuk memperebutkan gelar Premier League musim ini,” kata Barnes kepada BonusCodeBets.

“Mereka membutuhkan titik fokus di depan untuk menarik orang dan menahan bola, yang sekarang telah mereka dapatkan dengan mengontrak Romelu Lukaku.

“Timo Werner benar-benar bisa mendapatkan keuntungan dari Lukaku terutama ketika dia bermain di salah satu posisi melebar."

3 dari 4 halaman

Manchester City dan Liverpool

Selain Chelsea, Barnes juga menyebut juara bertahan Manchester City dan mantan timnya Liverpool yang akan bersaing ketat untuk mengangkat trofi Liga Inggris.

“Mereka memiliki manajer hebat yang sangat mereka hormati, dan saya pikir Liverpool, Man City, dan Chelsea adalah favorit," lanjutnya.

“Menariknya, Manchester City mendapatkan Grealish tidak banyak meningkatkan mereka. Mereka sudah memiliki beberapa pemain yang hampir sama dalam diri Bernardo Silva, Riyad Mahrez dan Phil Foden. Mereka benar-benar membutuhkan penyerang tengah yang tidak mereka dapatkan.

“Chelsea dan Liverpool lebih dekat ke Manchester City sekarang, hanya karena mereka tidak mendapatkan Harry Kane.”

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, 11/9/2021)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer