VIDEO: Kelebihan Cristiano Ronaldo Saat Hadapi Newcastle United Menurut Ole Gunnar Solskjaer

Oleh Okie Prabhowo pada 12 Sep 2021, 11:47 WIB
Diperbarui 12 Sep 2021, 11:47 WIB

Bola.com, Manchester - Cristiano Ronaldo mengagumkan pada laga pertamanya di Liga Inggris (Premier League) 2021/2022 sejak kembali ke Manchester United. CR7 menorehkan dua gol ketika menghadapi Newcastle United pada pekan keempat di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam hari WIB. Setelah pertandingan, Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan kelebihan dari bintangnya tersebut.

Cristiano Ronaldo menjadi momok buat barisan belakang Newcastle United. Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, kapten Timnas Portugal tersebut melepaskan enam tembakan, di mana dua di antaranya mengarah ke gawang, serta akurasi umpan yang mencapai 87 persen.

Hasilnya, penyerang berusia 36 tahun itu berhasil dua kali membobol gawang Newcastle United. Torehan gol Cristiano Ronaldo tercipta pada menit ke-45+1 dan 62'.

Berkat kontribusi Ronaldo, Manchester United mengunci kemenangan dengan skor 4-1. Dua gol kemenangan lainnya milik pasukan Ole Gunnar Solskjaer dicetak Bruno Fernandes (80') dan Jesse Lingard (90+2'). Sementara itu, gol tunggal Newcastle dicetak Javier Manquillo (56').

Dengan dua gol perdana tersebut, Cristiano Ronaldo ikut bersaing meramaikan perburuan status pencetak gol terbanyak Liga Inggris (Premier League) musim ini. Pemain yang berada di peringkat teratas dalam daftar yaitu Michail Antonio dan Bruno Fernandes dengan torehan 4 gol.

Sementara itu, setelah pertandingan kontra Newcastle United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan kelebihan yang dimiliki Cristiano Ronaldo saat ini. Apakah itu? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan singkat di atas.