Sukses


2 Momen Manis Debut Cristiano Ronaldo di Manchester United: Bikin Ibunda Menangis Haru, Ferguson Tertawa Bangga

Bola.com, Jakarta - Penantian fans Manchester United menyaksikan debut edisi kedua Cristiano Ronaldo berakhir indah. Ronaldo bukan hanya mengantar MU menang, tetapi juga menorehkan dua gol.  

Manchester United tampil menjanjikan melumat Newcastle United 4-1 pada pekan keempat Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021). Atmosfer di Old Trafford sangat spesial, karena suporter begitu antusias menyambut kembali Cristiano Ronaldo setelah 12 tahun lalu hijrah ke Real Madrid. 

Cristiano Ronaldo mendapatkan sorotan melimpah dari fans MU. Dia dielu-elukan sejak turun dari bus tim di depan Old Trafford. 

Sambutan luar biasa berlanjut ketika Ronaldo keluar dari lorong ke lapangan untuk melakukan pemanasan bersama rekan-rekannya. Suporter Manchester United terus meneriakkan namanya. 

Ronaldo pun membalas tuntas dengan menyuguhkan penampilan fantastis di lapangan.  Gol pertamanya tercipta pada injury time babak kedua. Adapun gol kedua lahir pada menit ke-61. Ronaldo terlihat seperti pemain yang tidak pernah meninggalkan MU, karena lansung nyetel pada laga perdananya setelah comeback. 

Setelah laga Cristiano Ronaldo mengakui sangat gugup menjalani laga istimewa itu. Namun, bukan hanya Ronaldo yang emosional. 

Dua sosok lainnya juga terlihat emosional dan bahagia melihat performa gemilang Cristiano Ronaldo pada debut keduanya bersama Manchester United. Siapa mereka? 

2 dari 3 halaman

Bikin Sang Ibunda Menangis Haru

Ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro, melakukan perjalanan ke Old Trafford untuk menyaksikan debut kedua putranya bersama klub, melanjutkan sejarahnya bersama sang pemain selama momen-momen penting dalam kariernya. Dolores memang sering mendampingi putranya di stadion.

Dia tertangkap kamera tak bisa menahan rasa haru setelah melihat Ronaldo membobol jala Newcastle United pada laga tersebut. Dolores terlihat menangis karena sang putra melakoni debut kedua di MU dengan indah.  

3 dari 3 halaman

Sir Alex Ferguson Tersenyum Bangga

Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, menjadi salah satu sosok yang berperan penting dalam proses comeback Ronaldo ke Old Trafford. 

Tak heran, Ferguson tak melewatkan kesempatan untuk menyaksikan salah satu pemain kesayangannya itu menjalani debut kedua bersama MU. Ronaldo benar-benar tak mengecewakan Fergie, panggilan Ferguson. 

Ketika melihat Ronaldo menjebol jala Newcastle, Ferguson terlihat tersenyum bangga dan bertepuk tangan dengan gembira. 

 

Video Populer

Foto Populer