Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Leeds United Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan bertandang ke markas Leeds United pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Elland Road, Minggu (12/9/2021) pukul 22.30 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV.

Striker Liverpool, Mohamed Salah, berpeluang mengukir catatan istimewa pada laga tersebut. Syaratnya, ia harus bisa mencetak gol pada laga tersebut.

Mohamed Salah telah mencetak 99 gol dalam 161 penampilan di Premier League. Jika membobol gawang Leeds United, dia akan menjadi pemain tercepat ke-5 yang mencetak 100 gol di Premier League setelah Alan Shearer (124 penampilan), Harry Kane (141), Sergio Aguero (147), dan Thierry Henry (160).

Sebelum jeda internasional, Leeds United hanya bermain 1-1 melawan tuan rumah Burnley. Gol penyama kedudukan Patrick Bamford di menit ke-86 memberi tim besutan Marcelo Bielsa itu tambahan satu poin.

Sementara itu, Liverpool belum terkalahkan setelah menumbangkan Norwich 3-0, Burnley 2-0, imbang 1-1 dengan Chelsea di Anfield. Diogo Jota sudah menyumbang dua gol, sedangkan Roberto Firmino dan Sadio Mane masing-masing satu gol, sementara Salah telah mengukir dua gol serta dua assist.

Menghadapi Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Liverpool diprediksi bisa meraih kemenangan ketiganya musim ini. Scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming pertandingan tersebut.

2 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Leeds United (4-1-4-1): Meslier; Dallas, Cooper, Llorente, Ayling; Phillips; Harrison, Roberts, Klich, Raphinha; Bamford.
  • Pelatih: Marcelo Bielsa.
  • Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Thiago, Fabinho, Henderson; Mane, Jota, Salah.
  • Pelatih: Jurgen Klopp.
3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Liga Inggris antara Leeds United melawan Liverpool di Mola TV, silakan klik tautan berikut ini.

Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=mw4-EPL2122&v=vd30491025

4 dari 4 halaman

Posisi Liverpool saat Ini

Video Populer

Foto Populer