Sukses


Liga Inggris: Momen Mohamed Salah Teriak-teriak ke Arah Wasit dan Tim Medis pada laga Leeds Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Mohamed Salah sudah siap berlari kencang. Ia yang ada di area tengah lapangan mengambil ancang-ancang bakal memaksimalkan potensi kecepatannya ke area pertahanan Leeds United, tadi malam.

Salah melakukan itu ketika melihat pergerakan cepat rekan setimnya, Harvey Elliott. Nama terakhir, yang baru berusia 18 tahun, bak meteor yang siap melakukan penetrasi.

Namun, niatan Harvey Ellott tak mudah, karena di belakangnya berlari kencang mendekat pemain Leeds United, Pascal Struijk. Meski begitu, Harvey terlihat tak akan terkejar.

Mohamed Salah masih melihat pergerakan Harvey Elliott, meski dia sudah mulai melepaskan 'pedal gas' agar maksimal. Sayang, niatan Salah meneruskan lari kencang tak kesampaian.

Ia justru melihat momen tak terduga, yang membuatnya bereaksi panik. Tiba-tiba, Struijk melakukan 'sliding tackle' terhadap Harvey. Sang pemuda tersungkur, namun belum sadar apa yang sebenarnya terjadi.

 

2 dari 4 halaman

Momen Horor

Barulah ketika Harvey membalikkan badan dan berniat duduk, wajahnya meringis seolah menahan kesakitan yang sangat luar biasa. Sembari memegang engkelnya, Harvey Elliott hanya bisa terduduk.

Tapi tidak bagi Mohamed Salah. Setelah tekel tersebut, Salah mendekat dan kaget dengan reaksi Harvey Elliott. Seketika, wajah Salah juga ikut panik. Ia memberi sinyal ke arah wasit agar menghentikan pertandingan.

Tak hanya itu, Mohamed Salah langsung memberi aba-aba ke arah tim medis Liverpool. Lambaian tangan Salah bukan pertanda bagus, dan situasi itu membuat seluruh kemampuan pertolongan pertama dari tim kesehatan Liverpool benar-benar mendapat ujian.

 

3 dari 4 halaman

Liverpool Menang

Setelah tim medis datang, lalu memeriksa engkel Harvey Elliott, barulah ketahuan. Ternyata, akibat tekel Struijk dari belakang, membuat cedera parah pada engkel pemain berusia 18 tahun tersebut.

Setelah pertandingan, Mohamed Salah dan Palatih Liverpool, Jurgen Klopp memberi komentar khusus. "Kami akan menunggunya, dan tetap bersama Harvey," ucap lirih Klopp, dalam wawancara di SkySports.

Pada pertandingan tersebut, Liverpool unggul 3-0 atas Leeds United. Tiga gol tim tamu lahir via Mohamed Salah pada menit ke-20, Fabinho (50') dan Sadio Mané (90'+2').

 

4 dari 4 halaman

Menang, Tapi Liverpool Tak di Puncak

Video Populer

Foto Populer