Sukses


Liga Inggris: Doa dan Dukungan Pemain Liverpool untuk Harvey Elliott

Bola.com, Leeds - Harvey Elliott dihantam cedera parah saat memperkuat Liverpool menghadapi Leeds United pada laga pekan keempat Premier League. Pemain The Reds kompak mendoakan dan memberi dukungan untuk Elliott.

Melawat ke markas Leeds United di Elland Road, Minggu (12/9/2021) malam WIB, gelandang berusia 18 tahun tersebut tampil sejak menit awal. Sayangnya, Harvey Elliott harus ditarik keluar dan digantikan Jordan Henderson pada menit ke-63.

Elliott tak bisa melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera parah di pergelangan kaki kirinya. Cedera tersebut didapat Harvey Elliott setelah ditekel bek Leeds United, Pascal Struijk.

Akibatnya, dia sempat mengerang kesakitan dan menjalani perawatan di tengah lapangan. Karena tak sanggup berjalan, Harvey Elliott akhirnya meninggalkan lapangan dengan ditandu.

Setelah melakukan tekel kepada Elliott, Pascal Struijk langsung di kartu merah. Unggul jumlah pemain Liverpool berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan 3-0 atas Leeds United.

Akibat cedera tersebut, Harvey Elliott rencananya akan menjalani operasi. Alhasil, dia diprediksi akan absen cukup lama dan melewatkan sejumlah pertandingan skuad Si Merah pada musim ini.

Mengalami cedera parah, Harvey Elliott mendapat doa dan dukungan dari para pemain Liverpool. Berikut ini adalah ucapan pemain The Reds untuk Elliott.

 

2 dari 6 halaman

Thiago Alcantara

"Bersama! Kami semua di sini untuk kamu Harvey," tulis Thiago Alcantara.

 

3 dari 6 halaman

Trent Alexander-Arnold

"Tidak ada yang lebih penting saat ini. Selalu memikirkan kamu adikku," tulis Alexander-Arnold.

 

4 dari 6 halaman

Virgil van Dijk

"Bangga dengan tim hari ini. 3 poin, 3 gol dan clean sheet di tempat yang sulit untuk laga jauh dari kandang. Klub, para pemain, suporer - mereka semua mendukung saya dan kami semua akan mendukung kamu juga Harvey! Kamu akan kembali lebih kuat," tulis Virgil van Dijk.

 

5 dari 6 halaman

Curtis Jones

"Adikku!!! Aku merasa hancur melihat kamu. Kami semua bersamamu di sepanjang jalan. Semoga cepat pulih dan sehat. Cinta kamu saudaraku!" tulis Curtis Jones

Sumber: Twitter

6 dari 6 halaman

Yuk Tengok Posisi Liverpool di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer