Sukses


Liga Inggris: Romelu Lukaku Pensiun Selebrasi Dengkul Meluncur, Takut atau Enggak Kuat Nahan Malu?

Bola.com, London - Bomber haus gol Chelsea, Romelu Lukaku mengumumkan bahwa dirinya tak akan lagi melakukan selebrasi gol dengan meluncur di atas permukaan rumput menggunakan lututnya.

Romelu Lukaku tampil luar biasa dengan memborong dua gol kala Chelsea mengandaskan Aston Villa 3-0 dalam partai Premier League 2021/22 pekan keempat, Sabtu (11/9/2021).

Berkat tambahan dua gol ini, Lukaku kini tercatat sudah menciptakan tiga gol bersama Chelsea sejak direkrut dari Inter Milan pada jendela transfer musim panas kemarin.

Usai mencetak gol pertama ke gawang Aston Villa, Lukaku terlihat sangat emosional dan merayakannya dengan meluncur menggunakan lututnya.

Sayang, luncuran yang dilakukan Lukaku tak mulus. Alih-alih berselebrasi dengan elegan, penyerang asal Belgia itu justru harus terjungkal, sebuah kejadian yang terlihat kocak.

Lewat akun Twitter pribadinya, Lukaku pun menyatakan pensiun melakukan selebrasi gaya tersebut, "Tak lagi meluncur dengan lutut saya setelah selebrasi kemarin,"

 

2 dari 3 halaman

Susul Langkah Eden Hazard

Pada 2018 silam, eks bintang Chelsea yang juga rekan setim Lukaku di timnas Belgia, Eden Hazard juga menyatakan tak akan lagi melakukan selebrasi meluncur menggunakan lututnya.

Selebrasi meluncur dengan lutut sejatinya merupakan ciri khas Hazard di Chelsea. Namun, ia tak lagi melakukannya karena hal tersebut membuatya merasakan sakit yang terlalu kuat.

Sumber: Twitter @RomeluLukaku9

3 dari 3 halaman

Posisi Chelsea saat Ini

Video Populer

Foto Populer