Sukses


Liga Inggris: Kesampingkan Rivalitas Manchester United dan Liverpool, Rashford Doakan Harvey Elliott

Bola.com, Manchester - Marcus Rashford mendoakan Harvey Elliot agar cepat pulih setelah pemain muda Liverpool itu mengalami cedera serius saat The Reds menang 3-0 di Leeds United pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Minggu (12/9/2021) WIB.

Saat Liverpool memimpin 2-0 di Elland Road berkat gol-gol dari Mohamed Salah dan Fabinho, gelandang muda Elliot harus ditandu keluar lapangan setelah mendapat tekel keras dari Pascal Struijk, yang diusir keluar lapangan akibat tekel tersebut.

Sadio Mane kemudian mencetak gol ketiga di penghujung pertandingan untuk memastikan kemenangan The Reds.

Namun, pertandingan itu dibayangi oleh cederanya Elliot, dan bintang Manchester United Rashford adalah salah satu nama besar dalam sepak bola yang mendoakan agar pemain berusia 18 tahun itu cepat pulih.

Memposting di Twitter selama pertandingan, Marcus Rashford berkata: “Ahhhh, singkirkan dulu rivalitas, tidak ada yang ingin melihat itu, doa ini untukmu Harvey Elliott.”

 

2 dari 4 halaman

Komentar Jamie Carragher

Sementara itu, legenda Liverpool FC Jamie Carragher juga ikut berkomentar setelah peluit akhir dibunyikan.

Carragher mengatakan di Twitter: “Hasil dan kinerja yang brilian dari Liverpool tetapi sayangnya dibayangi oleh cedera yang memuakkan pada Harvey Elliott, semoga lekas pulih.”

Liverpool berada di urutan ketiga dalam tabel Liga Inggris dan memiliki poin yang sama dengan Manchester United dan Chelsea FC.

3 dari 4 halaman

Penyesalan Pascal Struijk

Bek Leeds United, Pascal Struijk, merasa menyesal karena melakukan tekel horor kepada Harvey Elliott. Pemain yang memiliki darah Indonesia itu berharap Elliott bisa segera pulih dan kembali membela Liverpool.

"Pada pertandingan hari ini, sesuatu yang tidak akan pernah saya harapkan pada siapa pun! Harvey Elliott, perhatian saya bersama Anda. Saya menyesal dan tidak pernah mengharapkan hal itu terjadi," tulis Struijk lewat Insta Stroy di media sosialnya @pascalstruijk.

"Saya doakan Anda cepat pulih dan berharap bisa segera kembali bertemu di lapangan," tambah pemain yang memiliki darah Indonesia dari kakek dan neneknya.

4 dari 4 halaman

Posisi Liverpool saat Ini

Video Populer

Foto Populer