Sukses


Liga Inggris: Isi Pidato Cristiano Ronaldo di Ruang Ganti Manchester United Bocor, Pemain Kesetanan Hajar Newcaslte 4-1

Bola.com, Jakarta - Kehadiran Cristiano Ronaldo benar-benar berpengaruh besar terhadap skuad Manchester United. Ronaldo pun berperan membakar semangat pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Ronaldo kembali bergabung dengan Manchester United usai ia diboyong dari Juventus dengan biaya transfer senilai 15 juta euro plus biaya tambahan senilai 8 juta euro.

Ronaldo pun langsung menggemparkan Premier League dalam laga comeback-nya dengan memborong dua gol ke gawang Newcastle, Sabtu (11/9/2021).

Seorang sumber internal Manchester United mengungkapkan bahwa sebelum laga melawan Newcastle dimulai, Ronaldo lebih dulu melakukan pidato di hadapan skuad Setan Merah.

Dalam pidatonya, Ronaldo menjelaskan alasan mengapa ia kembali ke Manchester United dan meminta rekan-rekannya untuk mengorbankan segalanya dengan meraih kemenangan.

“Pidato Cristiano Ronaldo sangat kuat dan membangkitkan semangat. Seluruh kelompok pemain dan staf pelatih mendengarkan dalam diam," ujar sumber tersebut.

2 dari 4 halaman

Pidato Ronaldo

Ini isi pidato Cristiano Ronaldo selengkapnya.

"Saya telah kembali ke Manchester United karena dua alasan. Yang pertama adalah karena saya mencintai klub ini. Yang kedua adalah saya menyukai mentalitas pemenang yang berkembang melalui jajaran klub ini,"

“Saya tidak kembali untuk menjadi pemandu sorak. Jika kalian ingin sukses, maka saya ingin Anda mencintai klub ini dari lubuk hati Anda.

“Anda perlu makan, tidur, dan berjuang untuk klub ini. Apakah Anda bermain atau tidak bermain, Anda harus mendukung rekan tim Anda dan selalu memberikan 100 persen untuk klub.

“Saya di sini untuk menang dan tidak ada yang lain. Kemenangan membawa kita pada kebahagiaan. Saya ingin bahagia, bukankah kalian juga?"

  

3 dari 4 halaman

Ambisi

"Kalian semua adalah pemain yang luar biasa dan saya percaya pada kalian, atau saya tidak akan kembali,"

“Fans akan mendukung kalian, jika kalian memberikan yang terbaik. Saya hanya ingin menciptakan mentalitas pemenang, jadi ketika saya pensiun suatu hari nanti, mentalitas pemenang akan tetap ada, dan kelompok pemain ini akan mendominasi sepak bola, seperti yang kami lakukan di masa lalu,"

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk tim, tetapi saya juga membutuhkan dukungan kalian. Apakah kalian siap untuk bertarung? Apakah kalian siap untuk meninggalkan segalanya di lapangan?”

Sontak, pidato tersebut pun disambut skuad Manchester United dengan aplaus.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, 14/9/2021)

4 dari 4 halaman

Cek Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer