Sukses


Liga Inggris: Lord Lingard Curhat, Baper Bikin Blunder yang Sebabkan Manchester United Kalah

Bola.com, Jakarta - Jesse Lingard mengatakan dia 'kesal' karena blundernya menyebabkan kekalahan mengejutkan Manchester United dari Young Boys di Liga Champions, Selasa (14/9/2021) waktu setempat.

Manchester United menderita kekalahan dramatis 1-2 dari tim Young Boys dalam pertandingan pembukaan Liga Champions musim ini.

Cristiano Ronaldo dkk. sebetulnya sempat mempimpin lebih dulu, tetapi Manchester United harus bermain dengan 10 orang setelah Aaron Wan-Bissaka dikartu merah.

Young Boys memanfaatkan situasi tersebut untuk mengejar dan membalikkan keadaan dengan memimpin laga dengan keunggulan hingga bubaran.

Jesse Lingard jadi pemain Manchester United yang paling disorot karena blunder yang ia lakukan membuat timnya pulang dari Swiss dengan tangan kosong.

2 dari 4 halaman

Curhat

Sadar bahwa dirinya bersalah atas hasil minor itu, Lingard lantas meminta maaf kepada seluruh penggemar Manchester United melalui akun media sosialnya.

"Tadi malam menyakitkan. Setiap kali saya mengenakan baju itu, saya berharap orang-orang mengerti apa artinya bagi saya. Saya selalu ingin melakukan yang terbaik untuk klub, tim, dan para penggemar,"

"Saya kesal atas apa yang saya perbuat pada kekalahan itu. Kesalahan terjadi dalam sepak bola, tetapi kami akan bangkit dan melangkah lagi.

3 dari 4 halaman

Unggahan Lingard

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer