Sukses


Liga Inggris: Liverpool Siapkan Penawaran untuk Robert Lewandowski

Bola.com, Bandung - Daftar peminat Robert Lewandowski tahun 2022 semakin panjang. Striker Bayern Munchen itu dilaporkan kini masuk dalam radar Liverpool.

Robert Lewandowski merupakan salah satu striker terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir ini. Ia punya catatan gol yang sangat impresif bersama Bayern Munchen dalam beberapa tahun terakhir ini.

Di musim panas kemarin, beredar kabar bahwa Lewandowski ingin cabut dari Allianz Arena. Sang striker dilaporkan ingin mencari tantangan baru setelah lama bermain di Bayern Munchen.

Lewandowski berpotensi bermain di Liga Inggris pada musim depan. Fichajes mengklaim bahwa Liverpool tertarik untuk mendapatkan jasanya.

 

2 dari 4 halaman

Butuh Striker Teruji

Menurut laporan tersebut, Liverpool saat ini sedang membutuhkan striker teruji di lini serang mereka.

Ini dikarenakan performa Roberto Firmino cenderung menurun dalam beberapa tahun terakhir. Sehingga mereka butuh pemain yang bisa menggantikan jasanya.

Itulah mengapa Liverpool tertarik untuk mendapatkan jasa Lewandowski yang merupakan mantan anak asuh Jurgen Klopp di Liverpool.

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Menurut laporan tersebut, Liverpool bakal menemui kesulitan untuk mendapatkan jasa Lewandowski.

Sang striekr kini sudah berusia 33 tahun dan kontraknya di Bayern baru akan habis di tahun 2023.

Namun kubu Die Roten kabarnya akan membanderol sang striker di angka 60 juta Euro sehingga Liverpool bakal berpikir dua kali untuk merekrutnya.

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 16/9/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Liverpool saat Ini

Video Populer

Foto Populer