Sukses


Liga Inggris: Manchester United Kian Sempurna, Marcus Rashford Pulih dari Cedera dan Bisa Jadi Pelayan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Manchester - Manchester United berpeluang memainkan susunan pemain terbaiknya dalam waktu dekat. Marcus Rashford telah pulih dari cedera.

Rashford juga mulai berlatih bersama Manchester United seusai masuk meja operasi pada akhir Juli 2021 untuk menyembuhkan cedera bahunya.

Di akun Twitternya, @MarcusRashford, pemain Timnas Inggris itu mengunggah tiga foto yang menunjukan dirinya telah fit dan berlatih bersama Victor Lindelof serta Paul Pogba di Manchester United.

Kembalinya Rashford akan membuat komposisi pemain Manchester United makin mengerikan. Striker bernomor punggung 10 itu dapat menjadi pelayan bagi Cristiano Ronaldo.

Selain itu, Rashford juga bisa menjelma sebagai solusi alternatif Manchester United untuk membobol gawang lawan berdasarkan rekam jejaknya dalam beberapa musim belakangan.

Pada musim lalu, Rashford berhasil mengemas 21 gol dalam 57 penampilannya di semua turnamen yang diikuti Manchester United.

2 dari 4 halaman

Belum Pernah Bermain

Gara-gara operasi bahunya itu, Rashford masih nihil bermain di musim ini. Produk dari Akademi Manchester United itu melewatkan empat partai di Premier League dan satu laga di Liga Champions.

Dalam waktu dekat, Manchester United akan menantang West Ham United pada pekan kelima Premier League di London Stadium, Minggu (19/9/2021).

Rashford belum akan beraksi ketika Manchester United melawat ke kandang West Ham. Berdasarkan perkiraan Manchester Evening News, pemilik 46 caps bersama Timnas Inggris itu kemungkinan baru bakal dimainkan pada awal bulan depan.

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 4 halaman

Unggahan Marcus Rahsford

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Premier League

Video Populer

Foto Populer