Sukses


VIDEO: Prediksi Liga Inggris, Tanpa Son Heung-min Tottenham Hotspur Sulit Raih Kemenangan Melawan Chelsea

Bola.com, Jakarta Tottenham Hotspur akan menjamu Chelsea dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-5 pada Minggu (19/9/2021). Dalam pertandingan nanti kehadiran Son Heung-min masih dinantikan oleh The Lily White lantaran sang pemain sebelumnya harus menepi akibat cedera.

Sejauh ini duel Derby London tersebut masih berhasil dimenangkan oleh Chelsea. Dari lim pertandingan terakhir, The Blues berhasil meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang. Sedangkan Tottenham Hotspur hanya meraih tiga kemenangan melawan Chelsea.

Hal tersebut diperparah dari kondisi skuat Tottenham Hotspur, dimana pemain andalan mereka Son Heung-min masih mengalami cedera.

Disisi lain, Chelsea terlihat prima dengan Romelu Lukaku yang pastinya akan menjadi andalan lini depan The Blues dipertandingan nanti.

Chelsea sendiri sedang menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan Tottenham Hotspur menempati peringkat ke-7.

Tim asuhan Thomas Tuchel sudah mengemas tiga kemenenangan dan sekali imbang dari total empat pertandingan. Sementara, Tottenham Hotspur sempat menelan kekalahan di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan nanti tentunya Nuno Espirito Santo harus memikirkan strategi yang sangat matang untuk bisa mengalahkan Chelsea.

Apalagi mereka harus kehilangan sosok Son Heung-min yang merupakan motor penggerak dari The Lily White. Sedangkan Harry Kane masih sulit untuk mendapat peluang terbaik mencetak gol.

Lalu seperti apakah Tottenham Hotspur dengan absennya Son Heung-min dipertandingan melawan Chelsea nanti? Berikut ini prediksi Liga Inggris selengkapnya.

Video Populer

Foto Populer