Sukses


Liga Inggris: Manchester United Mau Cuci Gudang, 7 Pemain Siap-siap Disingkirkan

Bola.com, Manchester - Manchester United bersiap-siap cuci gudang mulai bursa transfer Januari 2022. Setan Merah dikabarkan akan mendepak sekitar tujuh pemain dari Old Trafford. 

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akan melepas sebagian pemainnya, terutama yang sulit masuk ke starting XI. Pemain-pemain tersebut lebih banyak diparkir di bangku cadangan dan menambah beban gaji klub. 

Setan Merah dikabarkan akan menggelar pertemuan dengan para pemain tersebut dalam beberapa bulan ke depan. Topik pembicaraan adalah soal masa depan mereka, terutama menjelang bursa transfer pemain musim dingin 2022. 

Menurut The Sun, Minggu (19/9/2021), ada tujuh pemain yang siap-siap didepak Solskjaer. Empat di antaranya adalah Donny van de Beek, Jesse Lingard, Phil Jones dan Eric Bailly. 

Donny van de Beek sempat dimainkan sebagai starter pada matcday pertama Liga Champions kontra Young Boys. Namun, dia diganti pada babak kedua. 

Pemain asal Belanda itu dinilai akan sulit menembus skuad reguler. Lini tengah Manchester United kini penuh sesak dan hampir tak ada tempat untuk Van de Beek.  

2 dari 4 halaman

Anthony Martial Juga Masuk Daftar

Selain empat nama di atas,  Anthony Martial, Diogo Dalot, dan Alex Telles kemungkinan juga akan dilepas. Ketiganya sangat sulit bersaing menembus tim utama. 

Posisi Anthony Martial makin sulit semanjak kedatangan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho. Situasinya makin sulit karena musim lalu pemain Prancis itu tampil di bawah standar. 

Selain itu, Manchester United juga berencana meminjamkan beberapa pemain muda ke klub lain. Harapannya, mereka mendapat menit bermain lebih banyak dan sudah matang ketika kembali ke Old Trafford.  

3 dari 4 halaman

Nasib Paul Pogba Simpang Siur

Sementara itu, agen Paul Pogba, Mino Raiola, kembali bikin suasana di Manchester United memanas lagi. Dia membuka peluang Pogba akan kembali ke Juventus. 

Kontrak Paul Pogba di Manchester United sudah memasuki tahun terakhir, alias habis pada musim panas 2022. Artinya, pemain Prancis itu sudah boleh bernegosiasi dengan klub lain pada Januari 2022 atau melenggang pergi pada musim panas 2022.  

Beberapa waktu lalu ada rumor Pogba ingin memperpanjang kontrak di Manchester United, menyusul efek kedatangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. 

Rumor itu mencuat setelah MU melibas Newcastle United 4-1 pada pekan lalu, yang ditandai dua gol Cristiano Ronaldo. Setelah laga, Pogba dikabarkan ingin menjajaki kontrak baru dengan Setan Merah. 

Namun, Mino Raiola mengungkapkan skenario berbeda. Dia emoh menutup pintu kepindahan Paul Pogba ke Juventus. 

"Paul Pogba akan habis kontrak pada Juni. Jadi, kami akan berbicara dengan Manchester United dan kami akan menunggu apa yang terjadi," kata Raiola, seperti dikutip dari The Sun, Sabtu (18/9/2021). 

"Juventus? Paul masih cinta Turin."

"Ada peluang Pogba kembali ke Turin, ya. Tetapi, itu semua tergantung rencana Juventus," imbuh Raiola, tentang kans Pogba balik ke Juventus.  

Sumber: The Sun 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer