Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: West Ham United Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United melawat ke London Stadium untuk menghadapi West Ham United pada pekan kelima Liga Inggris 2021/2022, Minggu (19/9/2021). The Red Devils mengincar kemenangan untuk melupakan hasil pahit di Liga Champions.

Manchester United secara mengejutkan dipermalukan Young Boys 1-2 pada matchday pertama fase grup Liga Champions 2021/2022. Padahal The Red Devils lebih dulu unggul melalui gol Cristiano Ronaldo.

Mereka juga mengantongi modal apik jelang laga itu. Pekan lalu, Manchester United melibas Newcastle United 4-1 pada laga debut kedua Ronaldo bersama klub tersebut. Pemain Portugal itu menyumbang dua gol pada laga penting tersebut.

Hasil apik di Liga Champions jelas melecut Setan Merah untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. Namun, lawatan ke markas West Ham bukan misi yang gampang.

The Hammers baru saja menang 2-0 pada laga tandang di markas Dinamo Zagreb saat berlaga di Liga Europa. West Ham juga tampil lumayan pada awal musim ini, mengemas delapan poin dari empat pertandingan.  

West Ham tentu ingin mengalahkan Manchester United. Apalagi, tiga hari berselang mereka akan kembali berjumpa lagi dengan Setan Merah di ajang Piala Liga Inggris yang digelar di Old Trafford. West Ham akan mencari modal apik untuk lawatan ke Old Trafford.  

Mampukah Manchester United meledak, bangkit, dan kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan West Ham United? Jangan lewatkan keseruannya melalui live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 19 September 2021

West Ham United vs Manchester United

Stadion: London Stadium

Kick-off: 20.00 WIB

Live Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd31335052)

3 dari 3 halaman

Persaingan di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer