VIDEO: Jesse Lingard dan 4 Pemain dengan Gaji Paling Kecil di Manchester United

Oleh Abdul Aziz pada 20 Sep 2021, 13:03 WIB
Diperbarui 20 Sep 2021, 13:03 WIB

Bola.com, Jakarta Ada banyak pemain yang mendapat gaji cukup besar di Manchester United. Cristiano Ronaldo menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United. Meski begitu, tidak semua pemain bisa seberuntung Ronaldo dalam hal gaji. Ada beberapa pemain Manchester yang mendapat bayaran cukup kecil, salah satunya yakni Jesse Lingard.

Lingard merupakan produk asli akademi Manchester United. Sejak menembus tim utama pada 2011 silam. Lingard pun mengalami naik turun performa. Bahkan, dalam tiga musim belakangan ia akrab dengan kritik tajam dari berbagai pihak yang dialamatkan padanya.

Alhasil Jesse Lingard tersisih dari tim utama Manchester United pada musim lalu. Alhasil, Lingard harus menjalani masa peminjaman di West Ham.

The Hammers sejatinya ingin mempertahankan Jesse Lingard. Namun, pemain berusia 28 tahun tersebut pada akhirnya tetap bertahan di Old Trafford pada musim ini.

Jesse Lingard mendapatkan gaji sebesar 75 ribu pounds per pekan. Kontraknya bersama Manchester United akan habis pada akhir musim ini.

Namun, bukan hanya Jesse Lingard yang menjadi pemain dengan gaji terendah di Old Trafford. Berikut lima pemain dengan gaji paling kecil di Manchester United.