Sukses


Liga Inggris: Gemilang Bersama Chelsea, Antonio Rudiger Jadi Target Juventus dan Bayern Munchen

Bola.com, London - Juventus dan Bayern Munchen, menurut laporan Calciomercato, siap bersaing untuk mengamankan jasa Antonio Rudiger. Ketertarikan dua klub raksasa Eropa itu hadir seiring penampilan gemilang Rudiger di Chelsea.

Antonio Rudiger menjadi pemain kunci Chelsea musim ini. Manajer Thomas Tuchel mempercayakan jantung pertahanan Chelsea kepada pemain asal Jerman itu.

Namun, masa depan Rudiger belakangan menjadi spekulasi. Hingga saat ini pemain berusia 28 tahun itu belum juga memperpanjang kontraknya di Chelsea.

Padahal, masa bakti Rudiger di Stamford Bridge akan berakhir pada 30 Juni 2022. Situasi inilah yang siap dimanfaatkan Juventus dan Bayern Munchen.

Namun, Bayern Munchen dianggap sebagai yang berpeluang dalam perburuan jasa Antonio Rudiger. Klub asal Jerman itu siap melakukan pertukaran pemain untuk memuluskan langkah Rudiger ke Allianz Arena.

Meski begitu, Bayern Munchen harus menghadapi persaingan dari klub elite Eropa lainnya. Kabarnya, Real Madrid dan Paris Saint-Germain juga sedang memantau situasi Antonio Rudiger di Chelsea.

2 dari 4 halaman

Rapor Antonio Rudiger

Antonio Rudiger bergabung dengan Chelsea pada 2017. Rudiger sejauh ini sudah mengemas 156 pertandingan untuk Chelsea di semua ajang dan berhasil mencetak delapan gol dan tiga assist.

Rudiger tercatat sudah mempersembahkan tiga gelar untuk Chelsea. Pemain asal Jerman itu menjadi bagian penting saat Chelsea menjuarai Piala FA, Liga Champions, dan Piala Super Eropa.

Masa depan Rudiger bakal diketahui dalam waktu dekat. Besar kemungkinan Chelsea akan memperpanjang jasa sang pemain karena punya jasa penting di lini pertahanan tim.

3 dari 4 halaman

Tidak Khawatir

Chelsea tak khawatir dengan situasi yang dialami Antonio Rudiger. Manajemen klub yakin sang pemain akan memperpanjang masa baktinya di Chelsea.

Hal itu diyakini karena Rudiger disebut bahagia berada di Chelsea. Selain itu, Rudiger juga tak punya masalah dalam bermain dan menjadi bagian dari tim inti.

Tugas utama manajemen Chelsea adalah mencapai kesepakatan dengan sang pemain. Termasuk untuk memenuhi semua keinginan yang tertera dalam klausul kontrak barunya nanti.

Sumber: Calciomercato

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Chelsea di Klasemen Premier League

Video Populer

Foto Populer