Sukses


Liga Inggris: Jesse Lingard Diguyur Hadiah dari Solskjaer Setelah Jadi Pahlawan Kemenangan Manchester United, Apa Itu?

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, langsung mendapat hadiah apresiasi setelah menjadi pahlawan timnya saat mengalahkan West Ham United 2-1, Minggu (19/9/2021). Hadiah itu berasal dari sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. 

Solskjaer merasa puas dengan kinerja Jesse Lingard di laga melawan West Ham di akhir pekan lalu

Pada akhir pekan lalu, Manchester United berhadapan dengan West Ham di pertandingan pekan kelima Liga Inggris 2021/2022. Hingga menit ke-88, Manchester United terlihat hanya mampu memetik hasil 1-1.

Namun, Lingard yang masuk sebagai pemain pengganti di laga itu membuat sebuah kejutan. Ia mencetak gol di menit ke-89 sehingga MU berhasil menang dengan skor 2-1 di laga tersebut.

Solskjaer mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan Jesse Lingard tersebut. "Saya rasa hari ini Jesse Lingard memberikan jawaban yang bagus atas kritikan yang diberikan padanya," ujar Solskjaer kepada MUTV, Senin (20/9/2021). 

 

2 dari 4 halaman

Kontribusi Besar

Solskjaer menegaskan Lingard bukan sekadar pemeran sampingan di skuat Manchester United. Ia menyebut sang playmaker adalah pemain yang krusial bagi Setan Merah.

"Saya rasa sudah jelas terlihat bahwa ia ingin membuktikan diri bahwa ia layak berada di tim ini," kata Solskjaer. 

"Ia ingin memperjuangkan tempatnya di tim ini. Bagi saya, Jesse benar-benar berkontribusi bagi tim ini," imbuh pelatih asal Norwegia itu. 

 

3 dari 4 halaman

Lakukan Rotasi

Solskjaer mengaku siap memberikan hadiah kepada Lingard atas kontribusinya tersebut. Ia memastikan sang playmaker akan menjadi starter untuk pertama kalinya melawan West Ham United pada babak ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (24/9/2021) dini hari WIB.

"Ya, dia pasti bermain karena kami akan melakukan sejumlah rotasi di laga itu," ujar sang manajer.

Kemenangan 2-1 Manchester United kini berada di peringkat tiga klasemen sementara Premier League. Mereka hanya kalah selisih gol dari Chelsea dan Liverpool yang sama-sama mengoleksi 15 poin.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 20/9/2021)

 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer