Sukses


Liga Inggris: Danny Drinkwater Malu Menceritakan Kariernya di Chelsea

Bola.com, London - Danny Drinkwater mengakui kariernya di Chelsea berantakan. Ia bahkan malu membahas masa-masanya bersama The Blues.

Danny Drinkwater meninggalkan Leicester City dan bergabung dengan Chelsea pada September 2017 seharga £35 juta. Sayang, ia gagal merevitalisasi karier cemerlangnya di Stamford Bridge.

Drinkwater hanya bermain 23 kali untuk Chelsea dengan penampilan terakhirnya pada tahun 2018. Setelah itu, ia dipinjamkan ke klub lain.

Dengan kontraknya yang akan berakhir, dia perlu tampil mengesankan dengan status pinjaman di Reading musim ini setelah berjuang di musim sebelumnya.

"Bisakah saya menggambarkan karier saya? Tidak. Sudah berantakan," kata Danny Drinkwater kepada TalkSPORT.

 

2 dari 3 halaman

Bertekad Perbaiki Karier

Saat ini Drinkwater sedang berjuang bersama Reading, klub kasta kedua Liga Inggris. Ia sekarang nothing to lose dan berupaya memperbaiki kariernya.

“Saya perlu [memulai karir saya]. Saya lebih bersemangat tentang ini daripada selama beberapa tahun ke belakang, terutama bagaimana karier saya berjalan (bersama Chelsea)."

"Saya berada di tahun terakhir kontrak saya, jadi ada lebih dari sekadar sepak bola setelah ini. Saya punya hal lain."

"Saya harus tetap berhubungan dengan manajer, saling percaya dan memercayai tim. Mudah-mudahan mereka mempercayai saya dan kami bisa membangunnya."

Sumber: TalkSPORT

3 dari 3 halaman

Persaingan Liga Inggris 2021/2022

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Danny Drinkwater adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Danny Drinkwater adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Danny Drinkwater adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Danny Drinkwater

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer