Sukses


Hasil Carabao Cup: Manchester City Golnya Banyak Banget, Liverpool Bungkam Norwich

Bola.com, Jakarta - Dua tim Premier League, Liverpool dan Manchester City sama-sama meraih kemenangan meyakinkan pada ronde ketiga Carabao Cup yang bermain Rabu (22/09/2021) dini hari WIB.

Liverpool sukses meraih kemenangan ketika bertemu tim Premier League lainnya Norwich. Bermain di Carrow Road yang notabene markas Norwich, Liverpool menang 3-0.

Sementara itu pada pertandingan lainnya, Manchester City pesta gol. Berhadapan dengan Wycombe Wanderers, anak asuh Pep Guardiola menang telak 6-1.

Yang menarik dari laga ini, Manchester City sempat tertinggal lebih dahulu pada menit ke-22 setelah Brandon Halan mencetak gol.

Hanya saja setelah itu, Wycombe Wanderers jadi bulan-bulanan Manchester City. Rival sekota Manchester United itu membukukan enam gol via Kevin De Bruyne (29'), Riyad Mahrez (43', 83'), Phil Foden (45+1'), Ferran Torres (72'), dan Cole Palmer (88').

2 dari 3 halaman

Liverpool Turunkan Banyak Pelapis

Sementara itu saat bersua Norwich, Liverpool tidak memainkan skuat intinya dalam laga kali ini. Klopp menurunkan banyak pemain yang cukup sering menyaksikan pertandingan dari bangku cadangan, seperti Takumi Minamino dan Caoimhin Kelleher.

Minamino berhasil membuat Liverpool unggul ketika laga baru berjalan selama empat menit. Pemain berkebangsaan Jepang tersebut mencetak gol dengan memanfaatkan asis dari Divock Origi.

Jelang akhir babak pertama, wasit memberikan hadiah penalti kepada Norwich. Ia menangkap basah Conor Bradley yang melakukan pelanggaran terhadap Christos Tzolis di kotak terlarang Liverpool.

Tzolis ditunjuk sebagai algojo yang diharapkan bisa membuat skor kembali berimbang. Sayangnya, sepakan Tzolis mampu dibaca oleh Kelleher. Alhasil keunggulan Liverpool bertahan sampai turun minum.

Liverpool hanya butuh waktu lima menit dari dimulainya babak kedua untuk menggandakan keunggulan. Kali ini, Origi yang membubuhkan namanya di papan skor memanfaatkan asis dari umpan silang Kostas Tsimikas.

Usai unggul 2-0, Liverpool tampak mengendurkan serangan. Kendati demikian, mereka masih mendominasi jalannya pertandingan. Ini merupakan salah satu cara terbaik untuk mempertahankan keunggulannya.

Setelah menunggu cukup lama, the Reds berhasil mencetak gol ketiganya pada menit ke-80. Minamino kembali membuat jala gawang Norwich bergetar untuk mengunci kemenangan Liverpool dalam pertandingan kali ini.

Gol Minamino sukses membuat harapan Norwich untuk menyamakan kedudukan jadi semakin menipis. Apalagi, waktu yang tersisa membuat misi mengejar ketertinggalan jadi terdengar mustahil buat the Canaries.

Skor 3-0 untuk Liverpool bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Dengan ini, the Reds dinyatakan lolos ke ronde keempat Carabao Cup yang akan digelar pada bulan Oktober mendatang.

3 dari 3 halaman

Hasil Carabao Cup

Hasil Lengkap Carabao Cup

Rabu, 22 September 2021

  • Fulham vs Leeds United: 0-0 (Leeds menang adu penalti)
  • Brentford vs Oldham Athletic: 7-0
  • Burnley vs Rochdale: 4-1
  • Manchester City vs Wycombe Wanderers: 6-1
  • Norwich City vs Liverpool: 0-3
  • Preston North End vs Cheltenham Town: 4-1
  • Queens Park Rangers vs Everton: 2-2 (QPR menang adu penalti)
  • Sheffield United vs Southampton: 2-2 (Southampton menang adu penalti)
  • Watford vs Stoke City: 1-3
  • Wigan Athletic vs Sunderland: 0-2

Video Populer

Foto Populer