Sukses


4 Pemain yang Berpotensi Jadi Kunci Manchester United untuk Kalahkan West Ham di Carabao Cup: Cristiano Ronaldo Bakal Dirotasi?

Bola.com, Jakarta - Setelah bersua pada pekan kelima Liga Inggris 2021/2022, akhir pekan kemarin, Manchester United akan kembali berhadapan dengan West Ham.

Kali ini, kedua kesebelasan akan bertemu pada putaran ketiga Carabao Cup 2021/2022. Pertandingan akan berlangsung di Old Trafford, Kamis (23/09/2021) pukul 01.45 WIB.

Pada laga ini, Manchester United kemungkinan akan melakukan rotasi. Setan Merah tidak akan menurunkan Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, hingga Paul Pogba.

Namun, siapapun yang diturunkan diyakini mampu menghentikan West Ham. Sebab, Manchester United masih punya banyak pemain berkualitas untuk diandalkan.

Mengutip situs Bola.net setidaknya ada empat pemain yang bisa diandalkan Setan Merah untuk menyingkirkan West Ham. Scroll ke bawah untuk mengetahui informasinya ya. 

2 dari 5 halaman

Jesse Lingard

Menjadi pahlawan kemenangan Manchester United di markas West Ham akhir pekan kemarin, Jesse Lingard akan kembali diandalkan. Dia kemungkinan langsung menjadi starter.

Setelah menjalani peminjaman ke West Ham, Lingard terus menunjukkan peningkatan performa. Tak heran, dia kerap menjadi pilihan Solskjaer meski kerap berangkat dari bangku cadangan.

3 dari 5 halaman

Jadon Sancho

Meski belum menunjukkan penampilan impresifnya, Jadon Sancho bisa diandalkan Manchester United di sektor sayap. Pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund tersebut hanya belum menemukan permainan terbaiknya.

Jadon Sancho tidak hanya punya kemampuan mencetak assist, tapi dia juga kerap membuat gol saat bermain di Bundesliga dalam beberapa musim terakhir.

4 dari 5 halaman

Anthony Martial

Pada laga melawan West Ham, Manchester United kemungkinan akan mengandalkan Anthony Martial di lini serang. Meski menit bermain semakin berkurang, Martial bukan penyerang sembarangan.

Martial pernah menjadi ujung tombak Manchester United yang cukup produktif. Pada musim 2019/2020, dia pernah terlibat dalam 23 gol Setan Merah.

5 dari 5 halaman

Nemanja Matic

Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan akan mengisi lini tengah Manchester United kontra West Ham. Dia gelandang yang bisa diandalkan saat menyerang maupun bertahan.

Punya kelebihan dalam duel area, Matic bisa memenangkan perebutan bola. Musim ini, dia sudah menyumbang satu assist untuk Manchester United.

Sumber: Whoscored

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, published 22/09/2021)

Video Populer

Foto Populer